Ide Desain Ruang Tamu Ala Arab Yang Bisa Kamu Tiru Untuk Mempercantik Hunianmu

Ide Desain Ruang Tamu Ala Arab Yang Bisa Kamu Tiru Untuk Mempercantik Hunianmu
Desain ruang tamu ala arab dikenal dengan gaya bangunannya yang unik. Pada interior serta eksteriornya biasanya dipadukan dengan warna warnidari bunga serta rempah-rempah. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Desain ruang tamu ala arab dikenal dengan gaya bangunannya yang unik. Pada interior serta eksteriornya biasanya dipadukan dengan warna warni dari bunga serta rempah-rempah.

Desain tersebut identik dengan furniture serta perabotannya yang mewah dan mengesankan. Sehingga beberapa elemen dekorasi memiliki makna kebijaksanaan serta kenyamanan. Jika dengan ini dicampurkan dengan konsep kontemporer maka akan terlihat lebih memukau.

Berikut adalah 5 ide desain ruang tamu ala arab yang bisa ditiru untuk ruang tamu pada hunianmu:

  1. Desain ruang tamu ala arab dengan sentuhan krim dan cokelat

Desain ruang tamu ala arab ini akan lebih cocok jika di padukan dengan sofa yang berwarna krim yang ukurannya lebih besar sehingga akan terlihat lebih mewah. Meskipun begitu nuansa ruang tamu ala timur tengah ini akan terlihat dari bentuk, desain, maupun ukirannya pada meja.

Baca Juga:Rencana Pembangunan Jalan Lingkar Utara Kuningan-Cirebon untuk Mengurangi KemacetanDesain Ruang Keluarga Tema Lesehan yang Sederhana

Ruang tamu ini dipadukan dengan sentuhan berwarna krim serta hazelnut sehingga suasana semakin hangat dan akan terlihat lebih cantik jika terkena sinar matahari.

  1. Desain ruang tamu ala arab gaya villa dubai

Desain ini menggunakan sofa yang bersifat fungsional serta focal point. Sofa tersebut dilengkapi dengan bantal yang berbentuk kotak yang dilapisi dengan kain etnik. Selain itu, terdapat kain selimut berbulu yang dapat menutupi bagian sandarannya.

  1. Desain ruang tamu ala arab minimalis dengan karpet merah

Desain ruang tamu ini menggunakan sofa yang minimalis dan dilengkapi dengan beberapa tanaman didalam ruangan. Desain ini hanya menggunakan karpet merah yang sederhana namun suasana ala arabnya masih terasa.

  1. Ruang tamu lesehan ala arab

Desain ruang tamu diatas tidak menggunakan kursi, ruang tamu tersebut hanya menggunakan meja besar yang di lengkapi dengan beberapa bantal duduk yang berwarna cokelat tua. Selain itu, lantai dilapisi dengan karpet ala araab.

  1. Ruang tamu ala arab yang sederhana

Desain ini menghadirkan nuansa arab pada elemen dekorasi dinding yang berupa kain etnik. Kain tersebut memiliki warna hijau teal sehingga ruangan terlihat lebih berwarna kemudian terdapat penutup lampu yang dibuat dari guci maupun rotan pada setiap sudut ruangan.

0 Komentar