Keena FIFTY FIFTY akan Hadir dalam Billboard Music Awards 2023 di Amerika Serikat

Keena
Keena akan hadiri billboard music awards seorang diri mewakili fifty fifty foto : @keena @instagram-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID–  Keena FIVETY FIFTY orang akan menghadiri Billboard Music Awards 2023 sendiri.

Keena berniat menghadiri acara yang akan berlangsung pada 18 November 2023 itu guna bertemu dan menambah pengalaman dengan para eksekutif musik dunia.

Keena FIFTY FIFTY dikabarkan akan meninggalkan Korea pada Kamis (16/11) menuju Los Angeles (LA) tempat Billboard Music Awards tahun ini akan digelar.

Baca Juga:Raffi Ahmad Tertahan di Imigrasi AS karena Bawa Uang Tunai Ratusan Juta, Begini KronologinyaRyu Jun Yeol dan Hyeri Dikonfirmasi Putus Usai 7 Tahun Berpacaran

Billboard Music Awards yang akan dihadiri Keena FIFTY FIFTY akan digelar pada Minggu (19/11) waktu setempat.

Grup Keena atau FIFTY FIFTY dinominasikan dalam dua kategori: Duo atau Grup dan KPop Global Top.

Sebelum menghadiri acara ternama tersebut, Keena FIFTY FIFTY juga dijadwalkan bertemu dengan para petinggi musik dunia.

Pertemuan antara Keena FIFY FIFTY dengan para petinggi musik global bertujuan untuk menciptakan hubungan baik dengan mereka.

Mendengar kabar tersebut, banyak netizen yang menyuarakan dukungannya terhadap Keena dan langkah positif yang diambilnya setelah memilih kembali ke ATTRAKT dan membatalkan kasusnya.

Netizen pun menyampaikan penyesalannya kepada member FIFTY FIFTY lainnya yang terjebak pada keputusan mereka untuk membatalkan kontrak dengan agensi.

Keena akan hadiri billboards music award untuk  lagu Cupid yang bertahan di Billboard Hot 100

Sebelumnya, lagu FIFTY FIFTY berjudul “Cupid” dari single pertama “The Beginning: Cupid” yang dirilis pada 24 Februari mencapai 100 besar di Billboard ‘Hot 100’ hanya 130 hari setelah debutnya.

Baca Juga:D.O EXO dan Ji Chang Wook Dikabarkan akan Beradu Akting dalam Drama Terbaru ‘Sculpture City’Terungkap! Aktor Kim Dong Wook akan Gelar Pernikahan Pada 22 Desember 2023 Mendatang

Ini merupakan pencapaian luar biasa bagi grup yang baru berdiri kurang dari tiga tahun ini.

Ini merupakan rekor debut terpendek dalam sejarah Billboard’s Hot 100 untuk seorang idola KPop.

“Cupid” kemudian melonjak ke posisi chart tertingginya di peringkat ke-17, menandai rekor entri chart terlama untuk girl grup Kpop, dengan 25 minggu di chart.

Sementara itu, Keena FIFTY FIFTY hampir pasti akan bepergian sendirian, karena anggota ketiga lainnya masih berselisih paham dengan ATTRAKT.

Sebelumnya, FIFTY FIFTY sukses memenuhi pemberitaan media terkait tuntutan hukum para anggota terhadap agensi yang menaungi mereka, ATTRAKT. FIFTY FIFTY menuntut pembatalan kontrak dengan lembaga tersebut dengan alasan tidak transparan dalam hal pendapatan serta buruknya pengelolaan dan perlakuan dari lembaga tersebut.

0 Komentar