5 Spesies Burung Memukau yang Hidup di Peru, Dan Ada Juga yang Hampir Punah

5 Spesies Burung Memukau yang Hidup di Peru, Dan Ada Juga yang Hampir Punah
Burung Puna thistletail adalah burung yang bersal dari peru Foto : Pixabay Foto RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Puna thistletail

Spesies burung memukau yang hidup di peru ke 4 adalah puna thisletail, Mirip dengan grey bellied comet, puna thistletail mendiami daerah dataran tinggi yang berada lebih dari 3000 meter di atas permukaan laut, Ini adalah burung kecil, berukuran rata-rata 15 cm dari ujung kepala hingga ekor.

Puna thistletail mengkonsumsi berbagai macam tanaman dan serangga untuk bertahan hidup, Bulu berwarna coklat pada tubuh burung ini mendominasi, dengan bercak abu-abu di tenggorokan dan perutnya, Populasi puna thistletails saat ini paling terancam oleh seringnya penggundulan hutan.

  1. Scarlet macaw

Spesies burung memukau yang hidup di peru ke 5 adalah Scarlet macaw, Macaw merah adalah salah satu dari banyak spesies burung yang menjadikan Hutan Amazon di Peru sebagai rumahnya.

Baca Juga:5 Fakta Unik Angsa, Hewan yang Setia Pada Satu Pasangan Saja dan Perlambang Cinta5 Fakta Unik Angsa Greylag, Spesies Angsa yang Dapat Berumur panjang

Mereka terkenal memiliki penampilan yang menakjubkan dan memiliki bulu yang cerah dengan warna biru, merah, kuning, dan hijau.

Macaw merah betina hanya boleh bertelur maksimal empat butir selama musim kawin, yang berlangsung dari November hingga April, menurut laman Incaexpert. Burung ini juga dikenal dengan kesetiaan hubungan yang intens.

Nah itu tadi adalah artikel tentang 5 spesies burung memukau yang hidup di peru semoga bisa menambah pengetahuan kamu.(*)

0 Komentar