Rekomendasi Dekorasi Pagar Motif dengan Laser Cutting yang Bisa Membuat Hunian Semakin Cantik 

Rekomendasi Dekorasi Pagar Motif dengan Laser Cutting yang Bisa Membuat Hunian Semakin Cantik
Pagar motif dengan laser cutting memiliki berbagai macam bentuknya. Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan pagar satu ini, pager ini dapat menciptakan keindahan pada  bagian rumah. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Pagar motif dengan laser cutting memiliki berbagai macam bentuknya. Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan pagar satu ini, pager ini dapat menciptakan keindahan pada  bagian rumah.

Laser cutting digunakan dalam proses pemotongan material dapat memotong material dengan ketebalan berkisar antara 1 mm hingga 15 mm. Kuningan, baja tahan karat, baja ringan, dan baja karbon digunakan untuk membuat pagar ini.

Karena pagar jenis ini dioperasikan dengan mesin, maka hasilnya presisi dan terawat. Kepala laser mesin akan beradaptasi dengan pola atau gaya yang dipilih. Jika dibandingkan dengan material pagar lainnya, pagar laser cutting dinilai kuat dan tahan lama untuk area outdoor.

Baca Juga:Ide Desain Interior Ruangan Menggunakan Bata Ekspos yang Unik dan Super KerenInspirasi Dinding Ruang Tamu Warna Abu-Abu Yang Dapat Memberikan Kesan Nyaman Dan Hangat Pada Ruangan

Berikut adalah 5 dekorasi pagar motif dengan laser cutting yang bisa dijadikan inspirasi untuk mempercantik hunianmu:

  1. Pager motif daun

Desain pagar ini akan memberikan nuansa alami yang estetik. Selain itu, desain ini sangat cocok untuk rumah yang memiliki konsep modern karena akan terlihat semakin elegan dan mewah.

  1. Pager motif pohon

Desain ini bisa digunakan di bagian tengah yang menjuntai indah sampai kepinggir pagar. Selain itu, kamu juga bisa memilih pagar yang memiliki warna hitam dan dipadukan dengan pagar kayu untuk dapat menciptakan kesan yang natural.

  1. Pager motif bunga

Desain ini berbeda dengan desain sebelumnya dan bisa dijadikan inspirasi untuk kamu yang berencana untuk membangun pagar pada rumah. Desain ini mempunyai sisi yang tidak di laser hal ini bertujuan untuk membuat variasi sehingga desain ini sangat cocok untuk hunian minimalis.

  1. Pager motif wayang

Kamu bisa memadukan pagar motif batik dengan wayang. Dua perpaduan ini dapat menciptakan kesan tradisional yang melekat pada rumah. Supaya terlihat lebih mewah kamu bisa menambahkan pagar berwarna hitam maupun abu-abu yang enak dilihat. Motifnya yang unik sehingga membuat pagar ini memiliki harga yang mahal.

  1. Pager motif batik

Jika kamu menginginkan gaya klasik untuk area luar kamu bisa memilih pagar ini karena pagar ini memiliki bentuk yang unik, jika dilihat dari kejauhan pagar ini terlihat seperti pola lingkaran yang tersusun rapi yang ditambahkan dengan motif daun. Campuran warna hitam dan emas membuat pagar ini menjadi lebih elegan dan mewah.

0 Komentar