Review The Island Of Siliang Season 2 Serta Informasi Lengkap

Review The Island Of Siliang Season 2 Serta Informasi Lengkap
The Island of Siliang Season 2 merupakan salah satu donghua yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar animasi Tiongkok. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

Ia pun memilih bunuh diri dengan terjun ke air. Ketika Zhang Shen menyaksikan ini, dia berusaha menangkap istrinya, dan keduanya jatuh ke laut. Jing Xuan, putra mereka, juga ikut terjun, meninggalkan Tu Li sendirian.

Jing Xuan masih hidup setelah sepuluh tahun, tapi dia memutuskan untuk tetap bersembunyi. Dia kemudian mulai mencari bencana yang telah merenggut orang tuanya.

Dia percaya sulit untuk hanya mengandalkan keterampilan ayahnya untuk membuka penghalang pulau. Jing Xuan merasa ada seseorang yang bertanggung jawab atas tragedi sepuluh tahun lalu. Ia pun berusaha mengungkap skema tersebut.

Baca Juga:Daftar Film Donghua yang Perlu Kamu Tonton di Bulan Desember 2023Riview Film Sijjin : Kisah Cinta Antar Sepupu yang Sedarah

Informasi Terbaru The Island Of Siliang Season 2

Sayangnya, belum ada kabar resmi kapan The Island of Siliang Season 2 akan tayang perdana. Tencent baru saja mengungkapkan seri ini pada konferensi mereka pada Agustus 2021, bersama dengan sejumlah donghua tambahan yang akan diluncurkan pada tahun 2021-2022.

Berdasarkan berbagai isu yang berkembang sejak tahun lalu, besar kemungkinan The Island of Siliang Season 2 tidak akan tayang atau ditunda pada musim panas 2023 ini.

Hal ini juga dikarenakan untuk menghasilkan donghua yang berkualitas membutuhkan waktu yang lama dan biaya yang tidak sedikit. banyak sumber daya.

Poster dan PV season 2 telah dikeluarkan oleh pihak resmi di Weibo. Proyek Pulau Siliang boleh dikatakan sudah selesai dan siap untuk transmisi.

Season 2 kemungkinan besar akan tayang pada Oktober-Desember 2023, meski jadwal tayang resminya belum ditentukan.

Itulah informasi lengkap serta review The Island Of Siliang Season 2.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar