10 Inspirasi Teras Rumah Gaya Bali yang Memukau, Membuat Hunian Seindah Vila

Teras rumah
Inspirasi teras rumah ala vila di Bali yang tak kalah keren. Foto: Pinterets/rakcer.id
0 Komentar

BALI, RAKCER.ID – Dengan sentuhan desain tropis ala Bali, teras rumah menjadi tempat yang menyegarkan dan memukau. Berikut adalah sejumlah inspirasi untuk menghadirkan keindahan ini di hunian Anda.

Banyak ide menarik yang dapat diimplementasikan untuk membuat rumah Anda lebih menarik dan nyaman. Selain model teras minimalis, Anda juga dapat melirik selasar dengan desain tropis, yang menjadi ciri khas rumah ala Bali.

Tidak hanya mempesona secara visual, desain teras rumah gaya Bali membawa suasana sejuk, kenyamanan, dan ketenangan, mirip dengan atmosfer vila.

Baca Juga:5 Inspirasi Rumah Bali Modern, Harmoni Antara Tradisi dan Kehidupan ModernMengintip Eksotisme Desain Rumah Bali di Era Modern: Kombinasi Tradisi dan Inovasi yang Keren!

Karena itu, desain rumah Bali umumnya mencoba untuk selaras dengan alam. Unsur batu alam untuk dinding dan tanaman gantung di teras adalah pemandangan umum.

Desain Teras Rumah Bali Ala Hunian Vila

Jika Anda tertarik untuk menerapkannya, berikut sejumlah inspirasi yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Desain Rumah 2 Lantai

Model teras rumah ini terlihat mewah dengan penggunaan material dinding batuan alam. Lampu hias dinding berwarna kuning menambah kecantikan dan kehangatan pada rumah gaya Bali modern ini.

2. Vila di Dalam Kota

Ingin suasana vila? Coba terapkan teras belakang rumah tropis dengan tambahan kolam renang kecil. Tambahkan tanaman tropis untuk menciptakan suasana yang sejuk.

3. Gaya Rumah Etnik

Dengan sentuhan etnik yang artistik, teras rumah dapat menjadi cantik dan mempesona. Kursi panjang kayu jati menambahkan kenyamanan pada desain rumah Bali klasik.

4. Gaya Rumah Kontemporer

Desain teras rumah bagian samping ini terlihat sangat kontemporer dengan pintu kayu minimalis. Tanaman tropis semakin membuat area ini terlihat asri dan sejuk.

5. Desain Teras dengan Patung

Penempatan patung pada teras rumah modern membawa nuansa gaya Bali yang kaya akan seni. Menanam berbagai tanaman tropis di sekitarnya dapat menambah kecantikan estetika.

6. Keindahan dengan Tanaman Gantung

Baca Juga:Gaya Skandinavia, Konsep Dekorasi Ruangan yang Stylish dan FungsionalPasti Lucu Deh! 5 Inspirasi Plafon Minimalis yang Ceria untuk Kamar Tidur Anak

Salah satu ciri rumah Bali minimalis adalah keberadaan banyak tanaman. Teras rumah ini menampilkan tanaman hias gantung, menambah kesejukan pada suasana.

7. Gaya Modern Tropis

Model teras rumah masa kini terlihat modern dan asri dengan sentuhan arsitektur tropis khas Bali. Desain minimalis dengan warna cat dinding alami memberikan kesan kekinian.

0 Komentar