Ide Dekorasi Tempat Tidur Bergaya Villa Bali yang Damai dan Nyaman

Ide Dekorasi Tempat Tidur Bergaya Villa Bali yang Damai dan Nyaman
Dekorasi tempat tidur bergaya villa Bali merupakan tujuan wisata internasional yang populer di Indonesia. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Dekorasi tempat tidur bergaya villa Bali merupakan tujuan wisata internasional yang populer di Indonesia.

Bali kaya akan tradisi dan budaya selain pemandangannya yang menakjubkan. Bali juga menjadi rumah bagi sejumlah besar villa menakjubkan dengan gaya dan dekorasi khas tropis, Dengan sedikit aksen dekoratif, kamu bisa dengan mudah membuat kamar tidur ala villa Bali.

Berikut adalah 5 dekorasi tempat tidur bergaya villa Bali yang bisa dijadikan inspirasi untuk tempat tidurmu:

  1. Menggunakan tempat tidur berkanopi

Tempat tidur ini adalah Bagian penting untuk kamar tidur bertema Bali. Kanopi dibuat dari dua panel kain tipis berwarna terang yang digantung di belakang kepala tempat tidur dan menutupi bagian atas tempat tidur. Empat tiang tipis dan panel kain berpadu sempurna.

Baca Juga:Cantik Tapi Berbahaya, Inilah 5 Jenis Tanaman Hias Berbahaya yang Perlu Kamu KetahuiCara Memilih Property yang tepat bagi Pemula

  1. Furniture kayu

Furnitur kayu memberikan kesan elegan klasik dan memberikan tampilan halus dan penuh cita rasa pada kamar tidur. Kamar tidur pasti akan memiliki pesona Bali berkat tampilan kayu yang tertekan dan antik. Tempat tidur kanopi menambah kesan ringan dan romantis pada ruangan. Tirai tipis dan halus menutupi empat batang bambu yang digantung di langit-langit dengan tali untuk menciptakan tempat tidur kanopi yang tidak biasa ini.

  1. Tanaman tropis

Menambahkan tanaman tropis pada kamar tidur tentunya menjadi salah satu cara termudah untuk menciptakan gaya Bali.

  1. Dekorasi kayu ukiran

Kamu bisa menambahkan dekorasi kayu ukiran untuk membuat kamarmu menjadi estetik dengan budaya Bali. Selain itu, kamu bisa menambahkan panel dinding yang menarik agar nuansa klasik semakin terasa.

  1. Dekorasi kisi-kisi kayu

Jadikan kamar tidur kamu terasa seperti resor dengan menggunakan pintu louver dan perawatan jendela. Jika kamar tidur kamu memiliki balkon yang terbuka ke luar, kamu dapat menambahkan pesona tropis dan suasana tenang pada ruangan dengan memasang penutup interior bergaya pantai.

Nah, demikianlah inspirasi mengenai 5 dekorasi tempat tidur bergaya villa Baliyang bisa kamu jadikan referensi untuk tempat tidurmu nanti. Semoga bermanfaat. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.  

0 Komentar