Pesaing Ketat, Perusahaan Hiburan di APJ Cari Ketangkasan Cloud

Pesaing Ketat, Perusahaan Hiburan di APJ Cari Ketangkasan Cloud
Pesaing Ketat, Perusahaan Hiburan di APJ Cari Ketangkasan Cloud. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

“Lanskap M&E di APJ menjadi begitu ramai seiring dengan banyaknya platform streaming lokal yang mendunia, raksasa internasional yang menggandakan ekspansi mereka, serta saat live streaming dan penjualan secara live menjadi begitu populer,” ujar Jenkins.

“Studi ini membantu mengukur hal yang kami dengar dari pelanggan dan prospek mengenai status perjalanan cloud mereka saat ini. Mereka berada di bawah tekanan yang amat besar untuk memberikan pengalaman pelanggan terbaik dalam skala besar dengan anggaran operasional yang amat terbatas.”

“Meskipun tantangan ini sangat menonjol dalam sektor M&E di APJ, hal yang sama juga dirasakan oleh bisnis-bisnis di industri lainnya. Ini adalah salah satu alasan mengapa Akamai mengambil pendekatan yang sangat berbeda dalam komputasi cloud,” lanjut Jenkins.

Baca Juga:Begini Cara Klaim Asuransi untuk Mobil yang Tertimpa PohonSUV Listrik MG ZS EV Dirakit di Cikarang Mulai 2025 Mendatang

“Dengan Akamai Connected Cloud, bisnis-bisnis di APJ bisa terbebas dari cloud tradisional yang tersentralisasi, dan mulai membangun desain yang lebih modern dan terdistribusi, sehingga membuka peluang fleksibilitas baru dan penghematan biaya.”

Itulah tadi ulasan lengkap tentang Perusahaan Hiburan di APJ Cari Ketangkasan Cloud. (*)

0 Komentar