Profil Ryeoun Aktor Korea yang Rela Belajar Bahasa Isyarat Demi Perannya di Drama ‘Twinkling Watermelon’

Ryeoun
Ryeoun belajarbahasa isyarat dengan keras demi perannya foto : @ryeoun @instagram-rakcer.id
0 Komentar

Saya benar-benar melakukannya; ketika saya bertanya kepada sutradara mengapa saya berperan sebagai Eun Gyeol, dia menjawab, ‘Eun Gyeol adalah karakter yang membutuhkan kepercayaan diri, dan saya melihat kepercayaan diri di mata dan suara Ryeoun.’”

Bahasa isyarat adalah aspek terpenting dalam memerankan Eun Gyeol. Ryeoun harus belajar bahasa isyarat dari awal hingga akhir, dimulai dengan wacana dan diakhiri dengan emosi.

Dia menyatakan bahwa dia belajar bahasa isyarat selama tiga bulan sebelum syuting untuk tugas tersebut.

Baca Juga:Fakta Menarik Shin Eun Soo yang Perankan Yoon Chung Ah Gadis Tunarungu di ‘Twinkling Watermelon’Brad Pitt Kenalkan Kekasih Barunya Ines De Ramon setelah Bercerai dari Angelina Jolie

Saya memiliki keinginan kuat untuk mengekspresikan Eun Gyeol dengan baik; Namun, hal tersebut tidak mungkin terjadi jika Eun Gyeol tidak menguasai bahasa isyarat.

Itu adalah sesuatu yang telah dia manfaatkan sejak dia masih kecil, dan saya yakin tidak menggunakannya akan mengganggu pemahaman pemirsa, jadi saya banyak berlatih kapan pun saya punya waktu.

Saya berlatih di rumah, berkonsentrasi pada bahasa isyarat dalam tulisan dan mengulanginya.”

“Jika aku hanya fokus pada bahasa isyarat, aku tidak akan khawatir tentang akting, dan jika aku hanya fokus pada akting, bahasa isyarat akan menjadi salah,” komentarnya.

Demikian ulaan mengneai Profil Ryeoun yang rela belajar bahasa isyarat mati matian demi perannya.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google news. (*)

0 Komentar