Keena FIFTY FIFTY Muncul ke Publik untuk Pertama Kalinya untuk Berangkat ke Billboard Music Award 2023

Keena
Keena akan berangkat ke amaerika serikat untuk billboard music award 2023 foto : @keena @fiftyfifty-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID– Keena membuat penampilan publik pertamanya sejak perseteruan FIFTY FIFTY dengan agensi meletus. Satu-satunya anggota FIFTY FIFTY yang kembali dan masih terikat kontrak dengan ATTRAKT adalah idola kelahiran tahun 2002 itu

Keena tiba di Bandara Internasional Incheon pada Kamis (16/11) sebelum berangkat ke Amerika Serikat. Keena akan menghadiri Billboard Music Awards 2023 sebagai anggota FIFTY FIFTY, yang dinominasikan untuk salah satu penghargaan karena kesuksesan lagu mereka “Cupid.”

Keena keluar dari mobil begitu dia tiba sambil memegang payung manajer karena di Incheon sedang hujan.

Baca Juga:Sinopsis Film ‘WONKA’ Kisah Willy Wonka Muda Menuju Kesuksesan Pabrik CoklatnyaLeon Dozan Putra Aktor Willy Dozan jadi Tersangka Kasus Penganiayaan Pacarnya hingga Hina Institusi Polisi

Pemilik nama asli Song Jakyung itu tersenyum dan mengulurkan tangan kepada jurnalis dan penggemar di bandara. Dia juga menyalakannya, menurut wartawan, sebelum masuk ke dalam dan check in.

Kepergian sang idola serta penampilan publik pertamanya sejak terlibat perselisihan dengan agensi hingga kepulangannya menarik banyak perhatian.

Keena yang terlihat berambut hitam menuai apresiasi netizen karena sebelumnya terlihat berambut pirang.

Di tengah proses hukum yang sedang berjalan, Keena memutuskan untuk membatalkan gugatannya terhadap agensi dan bergabung kembali dengan FIFTY FIFTY. Selain itu, ia akan menjadi anggota formasi baru.

Sementara itu, FIFTY FIFTY membuat album debut mereka dengan “The Fifty” menjelang akhir tahun 2022.

Popularitas mereka meningkat setelah lagu mereka “Cupid”, yang diterbitkan pada Februari 2023, menjadi sukses besar dan menjadi viral sebagai tantangan TikTok.

FIFTY FIFTY dinominasikan untuk Billboard Music Award pada tahun 2023 karena popularitas mereka dengan lagu tersebut.

Baca Juga:Pemerintah Usulkan Biaya Haji Naik Sebesar 105 Juta Mulai 2024, Bagaimana Nasib Jamaah?Update Terbaru Korban Serangan Israel ke Jalur Gaza Capai 12 Ribu Jiwa, Anak-anak jadi Korban Terbanyak

Keena FIFTY FIFTY rayakan 1 tahun anniversary grup

FIFTY FIFTY melakukan debut mereka sebagai grup beranggotakan empat orang di bawah label indie ATTRAKT pada 18 November 2022.

Dengan lagu “Cupid”, mereka berubah dari grup yang tidak dikenal menjadi grup yang eksplosif.

Namun, hal ini mengakibatkan masalah hukum dengan label mereka.

Menurut MalangNetwork.com, hal ini disebabkan para anggota memutuskan kontraknya dengan ATTRAKT.

Kecuali satu anggota, Keena, yang memutuskan untuk mengabaikan pengaduannya terhadap ATTRAKT, semua anggota memilih untuk mengajukan tuntutan hukum.

Sementara tiga anggota FIFTY FIFTY lainnya yakni Aran, Sio, dan Saena akan tetap menempuh proses hukum.

0 Komentar