Daftar Film Natal Tema Keluarga yang Tayang di Televisi 2023

Daftar Film Natal Tema Keluarga yang Tayang di Televisi 2023
Film-film ini cocok untuk khalayak luas, termasuk anak-anak, remaja, dan dewasa. Selain menghibur, film ini juga memuat sejumlah topik moral. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

4. Jingle All The Way

Judul film ini menunjukkan bahwa film ini sangat terkait dengan Natal. ‘Jingle All the Way’ menggambarkan kisah seorang ayah pekerja keras bernama Howard.

Anak tunggalnya itu merasa kesal kepada ayahnya karena terlalu sibuk dengan pekerjaan. Howard berencana melakukan penebusan dengan membeli barang yang paling diinginkan anaknya.

Howard menghadapi petualangan yang mendebarkan namun lucu dalam perjalanannya. Pada Malam Natal, dia berjuang untuk menemukan mainan robot yang hampir habis.

Baca Juga:Film Bioskop Barat yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga Saat Natal 2023Film Bioskop yang Bisa di Tonton Bersama Keluarga Saat Natal 2023

5. Harry Potter

Harry Potter berada di urutan terakhir. Saat liburan tiba, ini adalah salah satu film yang paling dinantikan.

Film ini memiliki tujuh sekuel yang sering ditayangkan secara acak di televisi. Meski begitu, gambar ini menyenangkan untuk ditonton bersama teman dekat.

‘Harry Potter’ menggambarkan narasi seorang anak laki-laki yang merupakan keturunan penyihir. Dia bersekolah di Sekolah Sihir Hogwarts.

Dalam perjalanannya, Harry terus-menerus dihadapkan pada ancaman terhadap reputasinya. Namun, Harry sering menerima bantuan dari teman-temannya, terutama Hermione Granger dan Ronald Weasley.

Itulah daftar film natal tema keluarga yang tayang di televisi 2023.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar