Film Bioskop Barat yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga Saat Natal 2023

Film Bioskop Barat yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga Saat Natal 2023
Saat musim Natal, nonton bareng bisa jadi pilihan. Film-film bertema Natal tidak hanya menyenangkan, tetapi juga menampilkan berbagai ciri persaudaraan dan cinta kasih antar manusia dan sesama. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Intip film bioskop barat yang cocok ditonton bersama keluarga saat Natal 2023. Simak ulasan lengkapnya pada artikel ini!

Saat musim Natal, nonton bareng bisa jadi pilihan. Film-film bertema Natal tidak hanya menyenangkan, tetapi juga menampilkan berbagai ciri persaudaraan dan cinta kasih antar manusia dan sesama.

Setiap tahunnya, berbagai stasiun TV menayangkan film bertema Natal. Selain itu detikers juga bisa menyaksikannya melalui situs streaming. Berikut beberapa saran film yang patut ditonton saat liburan:

Baca Juga:Film Bioskop yang Bisa di Tonton Bersama Keluarga Saat Natal 2023Inspirasi Desain Taman Depan Rumah yang Aesthetic

Film Bioskop Barat yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga Saat Natal 2023

1. Aquaman and The Lost Kingdom – 25 Desember 2023

Jika Anda mencari cara unik untuk mengekspresikan diri secara artistik, inilah tempatnya. Film tersebut rencananya akan dirilis pada 25 Desember 2023.

Film bergenre fantasi dan petualangan yang kembali disutradarai oleh James Wan ini akan dibintangi oleh banyak aktor dan aktris yang sama. Diantaranya adalah Jason Momoa, Amber Heard, Patrick Wilson, Yahya Abdul-Mateen II, dan Temuera Morrison.

2. Wonka – 15 Desember 2023

Wonka akan menceritakan narasi masa kecil sosok misterius Willy Wonka. Video ini akan menceritakan kisah bagaimana Pak Wonka pertama kali bertemu dengan Oompa-Loompa dan mendirikan pabrik coklatnya yang terkenal.

Film ini akan dibintangi oleh Timothée Chalamet sebagai Willy Wonka, Olivia Colman, Sally Hawkins, Rowan Atkinson, dan Keegan-Michael Key, serta akan disutradarai oleh Paul King yang sebelumnya menyutradarai Paddington (2014).

3. Leave The World Behind – 10 Desember 2023

Ini adalah film thriller berdasarkan novel berjudul sama. Video ini bercerita tentang sebuah keluarga yang sedang berlibur di Airbnb yang dirundung duka karena serangkaian kejadian tragis.

Leave the World Behind karya Sam Esmail akan dibintangi oleh Julia Roberts, Mahershala Ali, Ethan Hawke, Kevin Bacon, dan Mhya’la Herrold. Netflix akan menyediakan filmnya.

4. Legally Blonde – 3 Desember 2023

Jika Anda mencari oleh-oleh unik, inilah tempatnya. Meski diangkat dari kisah komedi dasar dan drama romantis, Legally Blonde selalu sukses merebut hati para pengikutnya.

Baca Juga:Ide Desain Plafon Gypsum Ruang Tamu Hingga Ruang DapurIde Desain Plafon Minimalis Untuk Hunian Kecil

Tak disangka, meski versi pertamanya sudah tayang lebih dari 20 tahun lalu, tepatnya pada tahun 2001, dan sekuelnya pada tahun 2003, para eksekutif Hollywood tetap tertarik untuk mengembangkan film ini.

0 Komentar