Film Bioskop yang Bisa di Tonton Bersama Keluarga Saat Natal 2023

Film Bioskop yang Bisa di Tonton Bersama Keluarga Saat Natal 2023
Akhir tahun tidak harus ditandai dengan liburan ke luar kota atau luar negeri. Anda juga bisa menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta di rumah sambil menonton film yang tayang saat Natal. FOTO:INSTAGRAM/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Intip daftar film bioskop yang bisa di tonton bersama keluarga saat natal 2023, simak ulasan lengkapnya dalam pembahasan kali ini!

Akhir tahun tidak harus ditandai dengan liburan ke luar kota atau luar negeri. Anda juga bisa menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta di rumah sambil menonton film yang tayang saat Natal.

Film-film ini cocok untuk khalayak luas, termasuk anak-anak, remaja, dan dewasa. Selain menghibur, juga beragam tema moral.

Baca Juga:Inspirasi Desain Taman Depan Rumah yang AestheticIde Desain Plafon Gypsum Ruang Tamu Hingga Ruang Dapur

Berikut Film Bioskop yang Bisa di Tonton Bersama Keluarga Saat Natal 2023

1. Hamka & Siri Raham Vol.2 – 21 Desember 2023

“Hamka & Siti Raham (Vol 2)” menggambarkan penderitaan Siti Raham (istrinya). Siti Raham yang mendampingi Buya Hamka dalam perjuangan kemerdekaan dan berdakwah.

Bahkan, meski Hamka putus asa karena dipenjara, Siti tetap teguh mendukung suaminya. Selama di penangkaran, Hamka menyelesaikan Tafsir Al-Azhar dengan bantuan istrinya.

Meski cobaan menimpa mereka, cinta dan keharmonisan hubungan Hamka dan Siti tak pernah goyah. Trailer ini juga menggambarkan betapa bahagia, sedih, pahit, dan manisnya hubungan Buya Hamka dan Siti Raham.

Vino G Bastian dan Laudya Chintya Bella tampil dalam film tersebut. Pemeran pendukung lainnya antara lain Alfie Alfandiy dan Anjasmara.

2. Layangan Putus The Movie – 21 Desember 2023

Layangan Putus The Movie akan segera tayang Pada tanggal 21 Desember. Film ini merupakan versi sukses tahun 2022 dari serial televisi berjudul sama.

Gejolak hubungan Kinan dan Aris akan dieksplorasi lebih jauh dalam film yang dibintangi Reza Rahadian dan Anya Geraldine.

Semua orang harus diberitahu bahwa Putri Marino tidak lagi berperan sebagai Kinan. Raihaanun, yang sebelumnya tampil di film Twivortiare karya Reza Rahadian tahun 2019, mengambil tempatnya.

Baca Juga:Ide Desain Plafon Minimalis Untuk Hunian KecilDesain Rumah Adat Paling Populer di Indonesia

MD Pictures juga akan memproduseri film tersebut yang akan disutradarai oleh Layangan Putus Benni Setiawan.

3. Kapan Hamil? – 14 Desember 2023

Kapan Hamil? berkisah tentang sepasang suami istri yang sedang berusaha untuk memiliki seorang anak.

Hal ini diperparah dengan banyaknya pertanyaan orang tua mengenai kehamilan yang seringkali diperparah dengan meremehkan karakter perempuan yang sulit hamil, seperti yang ditunjukkan oleh Laura Basuki.

0 Komentar