7 Rekomendasi Makanan Kucing Basah Yang Baik Untuk Kucing

7 Rekomendasi Makanan Kucing Basah Yang Baik Untuk Kucing
Makanan Kucing yang memiliki kandungan gizi yang banyak agar kucing selalu sehat Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Royal canin recovery

Rekomendasi makanan kucing basah ke 4 adalah royal canin recovery, Kualitas merk Royal Canin tidak perlu diragukan lagi.

Saat memulihkan diri dari penyakit, kucing dapat memperoleh manfaat dari peningkatan pemulihan nutrisi ketika mereka menggunakan versi pemulihan ini. Kucing dapat dengan mudah menyerap makanan ini.

Makanan basah ini mengandung antioksidan kompleks dan EPA/DHA yang dapat mempercepat proses penyembuhan. Sangat cocok untuk kucing dan anjing.

Baca Juga:6 Rekomendasi Makanan Kucing Murah Namun Berkualitas, Agar Kucing Selalu Sehat dan Tidak Membuat Dompet Kamu Kosong5 Hewan yang Ditemukan Kembali Di ALam Liar, Sebelumnya Di Nyatakan Punah

Selain itu, kandungan antioksidan di dalamnya dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh. Kucing akan sembuh lebih cepat dengan cara ini.

Selain variasi pemulihan, Mother & Babycat Ultra Soft Mousse adalah produk lain yang ditawarkan Royal Canin. Kebutuhan cairan tubuh kucing dipenuhi secara efektif oleh produk ini.

Namun sesuai dengan namanya, makanan basah ini didesain untuk memenuhi kebutuhan ibu hamil dan anak kucing. atau menyusui anak.

Zat ini dapat menggantikan kolostrum, yang secara bertahap berkurang seiring berjalannya waktu sebagai nutrisi imunologis alami dari susu induk kucing.

Selain itu, Royal Canin menjamin produk ini memudahkan proses penyapihan dengan memberikan nutrisi yang komprehensif, seimbang, dan sesuai kebutuhan.

  1. Me – O Wet Food

Rekomendasi makanan kucing basah ke 5 adalah me – o wet food, Resep rendah sodium Me-O Wet Food membantu melindungi kucing Anda dari sejumlah bahaya kesehatan, termasuk penyakit jantung, tekanan darah tinggi, dan penyakit ginjal.

Penyakit saluran kemih bagian bawah dan batu ginjal dapat dicegah dengan campuran nutrisi lengkap dan seimbang (FLUTD) dari Me-O Wet Food.

Baca Juga:5 Fakta Unik Kuda Zebra, Hewan yang Memiliki Pola Garis yang Berbeda5 Hewan Beracun yang Hidup di Gurun Sahara, Sangat Berbahaya dan Selalu Berhati – hati

Kombinasi kalsium, vitamin D, dan fosfor dari produk ini akan menjaga gigi dan tulang kucing tetap padat. Me-O Wet Food juga mengandung vitamin C yang akan membantu meningkatkan kekebalan tubuh kucing.

Oleh karena itu, makanan basah ini sangat direkomendasikan jika Anda mengkhawatirkan kesehatan kucing Anda.

Jika Anda ingin mendorong kucing Anda untuk menjalani gaya hidup sehat, Me-O Wet Food adalah merek yang bisa Anda pilih.

Hal ini akan meningkatkan kekebalan kucing, mengurangi kemungkinan tertular salah satu dari banyak penyakit yang dapat menyerang kucing.

0 Komentar