7 Rekomendasi Makanan Kucing Basah Yang Baik Untuk Kucing

7 Rekomendasi Makanan Kucing Basah Yang Baik Untuk Kucing
Makanan Kucing yang memiliki kandungan gizi yang banyak agar kucing selalu sehat Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Happy cat viet diet

Rekomendasi makanan kucing basah yang ke 6 yaitu ada happy cat viet diet, Cobalah produk ini jika Anda memiliki masalah pencernaan dengan kucing Anda.

Happy Cat VET Diet cocok untuk kucing dengan penyakit pencernaan akut hingga kronis serta yang memiliki masalah pencernaan. Formula obat ini membantu menenangkan sistem pencernaan kucing.

Makanan ini tidak hanya mudah dicerna, tetapi kadar karbohidratnya juga diatur dengan cermat.

Baca Juga:6 Rekomendasi Makanan Kucing Murah Namun Berkualitas, Agar Kucing Selalu Sehat dan Tidak Membuat Dompet Kamu Kosong5 Hewan yang Ditemukan Kembali Di ALam Liar, Sebelumnya Di Nyatakan Punah

Karena kandungan air yang tertahan, serat makanan di dalamnya mendorong perkembangan bakteri usus dan membantu menstabilkan konsistensi kotoran kucing.

Meskipun demikian, hanya kucing berusia satu tahun ke atas yang boleh memakan makanan kucing ini.

  1. Whiskas pouch junior tuna

Rekomendasi makanan kucing basah yang ke 7 adalah whiskas pouch junior tuna, Semua kucing menyukai merek ini karena teksturnya yang berair dan halus.

Teknik slow-cooked yang digunakan dalam pembuatan Whiskas Pouch Junior Tuna menghasilkan daging yang masih lembab dan segar.

Bagi anak kucing yang baru belajar makan, tekstur makanan basah yang halus ini membuatnya mudah dicerna. Kucing yang mengonsumsi makanan sehat dan lezat akan tumbuh lebih kuat dan sehat!

Selain itu, produk ini berbau harum seperti tuna, yang semakin memuaskan nafsu makan kucing yang sedang berkembang.

Karena Whiskas Pouch Junior Tuna memberikan nutrisi yang lengkap, maka dapat dikonsumsi oleh kucing menyusui dan kucing hamil.

Baca Juga:5 Fakta Unik Kuda Zebra, Hewan yang Memiliki Pola Garis yang Berbeda5 Hewan Beracun yang Hidup di Gurun Sahara, Sangat Berbahaya dan Selalu Berhati – hati

Selain memberikan nutrisi yang lengkap dan seimbang, makanan basah Whiskas juga mengandung beberapa omega untuk kesehatan kulit dan bulu.

Nah itu tadi adalah 7 rekomendasi makanan kucing basah semoga bisa menjadi referensi kamu dalam memilih makanan kucing yang baik.(*)

0 Komentar