Film Panggonan Wingit: Teror Makhluk Gaib di Hotel Ambar Mangun, Rilis 30 November 2023!

Panggonan Wingit
Film horor Panggonan Wingit. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Pada tanggal 30 November 2023, penonton akan dihadapkan pada kegelapan yang mencekam melalui film horor terbaru “Panggonan Wingit”.

Disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan diproduksi oleh Hitmaker Studios, film ini membawa kita ke kisah nyata yang mengerikan di kota Semarang.

Dibintangi oleh Luna Maya, Christian Sugiono, Bianca Hello, Rafael Adwel, Oce Permatasari, Firstriana Aldila, Budi Ros, dan Egi Fedly, “Panggonan Wingit” menjanjikan ketegangan dan ketakutan yang tak terlupakan.

Baca Juga:Film “13 Bom di Jakarta” Tayang 18 Desember 2023, Aksi Seru Berdasarkan Kejadian Nyata!Sinopsis Film Rumah Iblis: Teror di Balik Lukisan Kuno, Segera Tayang 23 November 2023!

Sinopsis Film Horor Panggonan Wingit

“Panggonan Wingit” mengisahkan tentang Raina (Luna Maya) dan adiknya (Bianca Hello) yang memutuskan untuk pindah dari Jakarta ke Semarang.

Mereka mengambil alih pengelolaan Hotel Ambar Mangun, sebuah warisan keluarga yang sebelumnya dikelola oleh kakek Garinto dan nenek Suktini. Namun, hotel ini menyimpan rahasia kelam, terutama di lantai III yang dikategorikan sebagai Panggon Wingit.

Petuah Nenek Suktini

Mengelola hotel, Raina dan adiknya dihadapkan pada petuah nenek Suktini. Salah satu peraturan paling penting adalah larangan memasuki lantai III karena terdapat rahasia mengerikan yang harus dijaga.

Dengan keterisikan rasa ingin tahu, Raina nekat memasuki lantai terlarang tersebut dan menemukan kamar yang ternyata adalah Panggon Wingit, tempat berkumpulnya makhluk gaib di hotel tersebut.

Kejadian Mengerikan

Suara tangisan misterius dan kemunculan sosok wanita tua di Panggon Wingit menjadi awal dari malapetaka. Kata-kata yang diucapkan oleh makhluk gaib tersebut, “Telung dino, Tengah wengi” atau “tiga hari, Tengah malam,” menggiring Raina ke pengalaman seram yang tak terduga.

Tanpa menyadari konsekuensinya, Raina menghadapi ancaman yang mengancam nyawanya.

Upaya Pecah Kutukan

Ketika Raina menyadari bahwa nyawanya berada dalam bahaya, perjalanan mencari kebenaran dimulai. Bersama dengan adiknya, kakek, nenek, dan mantan kekasihnya, Raina harus memecahkan misteri Panggon Wingit dan menghadapi makhluk gaib yang menghuni hotel. Keberanian dan keteguhan hati dibutuhkan untuk mengungkap rahasia kelam dan menghentikan malapetaka yang mengancam.

Saksikan di Bioskop

“Panggonan Wingit” bukan hanya sekadar film horor biasa. Dengan sutradara yang berpengalaman dan jajaran aktor yang memukau, film ini menjanjikan pengalaman menonton yang penuh ketegangan dan misteri.

0 Komentar