Film yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga Saat Natal !! Intip Sinopsis Chrtistmas At The Drive-In

Film yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga Saat Natal !! Intip Sinopsis Chrtistmas At The Drive-In
Christmas at the Drive-In adalah film tentang seorang pengacara properti yang jatuh cinta di teater drive-in. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Intip sinopsis Chrtistmas At The Drive-In film yang cocok ditonton bersama keluarga saat Natal tiba nanti!!

Menjelang akhir tahun, berikut pilihan film barat yang sayang untuk dilewatkan. Christmas at the Drive-In adalah film tentang seorang pengacara properti yang jatuh cinta di teater drive-in. Berikut gambaran lebih detail tentang Natal di Drive-In.

Don McBrearty dan penulis skenario Rick Garman mengarahkan Natal di Drive-In. Film komedi dan romantis ini berdurasi 1 jam 25 menit.

Baca Juga:Sinopsis Ketika Berhenti di Sini yang di Bintangi Prilly Latuconsina dan Refal Hady Akan Segera Tayang di NetflixIntip Sinopsis Drama Jepang Cinderella Girl : Menjalani Hidup dengan 1 Kaki

Karakter utamanya adalah Danica McKellar dan Neal Bledsoe. Pemeran Natal di Drive-In juga termasuk Lukas Marty, Jim Annan, Ayesha Mansur Gonsalves, Elisa Moolecherry, dan Jennifer Wigmore. Lantas, bagaimana kelanjutan kisah Danica McKellar dan Neal Bledsoe?

Sinopsis Chrtistmas At The Drive-In Film yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga Saat Natal

Sadie (Danica McKellar) adalah seorang pengacara real estat. Ketika bioskop Drive-In siap dibongkar, dia harus menghadapi dilema yang berat.

Sementara itu, film ini memberikan kesan mendalam. Alhasil, ia berjuang demi kelangsungan bioskop tersebut dengan tetap menghormati pemilik sebelumnya.

Namun, bisnisnya terpuruk ketika Holden (Neal Bledsoe), putra pemilik bioskop, muncul. Holden bermaksud menjual bioskop tersebut kepada perusahaan besar dan mendirikan perusahaannya sendiri.

Sadie, yang mendengar putusan tersebut, tidak menerimanya dan akan berjuang agar film Drive-In tersebut tidak dibongkar.

Holden memberi Sadie waktu tiga minggu untuk membuktikan bahwa pergi ke bioskop itu bermanfaat. Untuk meraih kemenangan itu, Sadie memohon kepada Holden untuk bergabung dengannya dan menunjukkan betapa berharganya bioskop Drive-In. Hodie sependapat.

Akhirnya Sadie mulai memasarkan teater Drive-In dengan kegigihannya. Tapi itu tidak akan mudah. Di musim dingin, orang jarang keluar rumah.

Baca Juga:Daftar Film Natal Tema Keluarga yang Tayang di Televisi 2023Film Bioskop Barat yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga Saat Natal 2023

Tapi Sadie tidak menjadi gila. Dia menghiasi tempat tersebut dengan berbagai kegiatan, tema, dan makanan Natal. Rencananya berhasil dengan baik hingga hati Sadie dan Holden dipenuhi dengan cinta.

Namun, meski berhasil menunjukkan bioskop Drive-In memiliki banyak pengikut, perusahaan yang ditawarkan Holden untuk menjual bioskop tersebut tetap meminta agar kesepakatan tersebut diperpanjang.

0 Komentar