Sinopsis Ketika Berhenti di Sini yang di Bintangi Prilly Latuconsina dan Refal Hady Akan Segera Tayang di Netflix

Sinopsis Ketika Berhenti di Sini yang di Bintangi Prilly Latuconsina dan Refal Hady Akan Segera Tayang di Netflix
Ketika Berhenti di Sini juga dibintangi oleh Refal Hady, Lutesha, dan Sal Priadi selain Prilly Latuconsina dan Bryan Domani. FOTO:NETFLIX/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Intip jadwal tayang serta sinopsis Ketika Berhenti di Sini yang di bintangi Prilly Latuconsina dan Refal Hady akan segera tayang di Netflix.

Film drama Ketika Berhenti di Sini dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Bryan Domani. Umay Shahab menyutradarai dan memproduseri gambar ini.

Ketika Berhenti di Sini juga dibintangi oleh Refal Hady, Lutesha, dan Sal Priadi selain Prilly Latuconsina dan Bryan Domani.

Baca Juga:Intip Sinopsis Drama Jepang Cinderella Girl : Menjalani Hidup dengan 1 KakiDaftar Film Natal Tema Keluarga yang Tayang di Televisi 2023

Berikut Jadwal Tayang serta Sinopsis Ketika Berhenti di Sini yang di Bintangi Prilly Latuconsina dan Refal Hady

Film ini menggambarkan kehidupan desainer grafis Anindita Semesta (Prilly Latuconsina). Ia pernah bertemu dengan seorang arsitek bernama Edison Kartasasmita (Bryan Domani) secara kebetulan.

Meski banyak kesalahpahaman, pertemuan Anindita dan Edison berlangsung menyenangkan. Mereka memulai kisah cinta mereka bersama.

Hubungan cinta mereka berlanjut selama bertahun-tahun. Keduanya memahami bahwa mereka memiliki frekuensi yang sama dan saling memuji. Dita dan Ed, keduanya duduk di bangku kelas empat, kesulitan mewujudkan ambisi mereka.

Dita masih berprofesi sebagai desainer, meski Ed sudah mapan dan telah membangun firma arsitektur sendiri.

Dita tanpa sadar merasa minder dan cemas karena posisi Ed terlihat lebih stabil. Di satu sisi Ed bersabar dengan sikap Dita yang secara naluriah menuntut sesuatu.

Saat berkendara, Ed mendapat telepon dari Dita yang berujung perkelahian. Ed mengalami kecelakaan dan tewas di tengah konflik, sesuai takdir.

Dita tersiksa oleh pikiran malu dan putus asa yang mendalam selama bertahun-tahun setelah kepergian Ed.

Baca Juga:Film Bioskop Barat yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga Saat Natal 2023Film Bioskop yang Bisa di Tonton Bersama Keluarga Saat Natal 2023

Namun dua tahun kemudian, sahabat masa kecil Dita, Ifan Randuwana (Refal Hady), menjadi pendamping hidupnya, dan keduanya mencari kebahagiaan baru.

Ifan sudah menyukai Dita sejak SMA dan berusaha menyembuhkan luka lama. Saat Dita mulai menerima kenyataan, sebuah kejutan dari masa lalu Ed muncul.

Dita menemukan sepasang kacamata bernama LOOK yang dilengkapi teknologi Augmented Reality (AR), memungkinkan dia untuk “bertemu kembali” dengan Ed.

Namun, bagi Dita, batas antara kenyataan dan ilusi semakin kabur. Dita harus memutuskan kemana dia akan pergi saat itu.

0 Komentar