Sinopsis Replacing Chef Chico Segera Tayang di Netflix 24 November 2023

Sinopsis Replacing Chef Chico Segera Tayang di Netflix 24 November 2023
Salah satu serial Netflix yang sedang mencuri perhatian adalah Replacing Chef Chico yang bergenre drama dan romantis. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Simak sinopsis Replacing Chef Chico Segera Tayang di Netflix 24 November 2023 mendatang. Intip ulasan lengkapnya dibawah ini!

Replacing Chef Chico, serial pertama Filipina yang menggabungkan romansa dengan gastronomi, akan tayang perdana di Netflix di seluruh dunia. Oleh karena itu, jangan lewatkan ulasan rangkuman lengkap Replacing Chef Chico.

Salah satu serial Netflix yang sedang mencuri perhatian adalah Replacing Chef Chico yang bergenre drama dan romantis. Selain menampilkan kisah romansa dalam masakan kelas atas, serial ini juga banyak dibintangi oleh aktor dan artis ternama sebagai tokoh terkemuka.

Baca Juga:Sinopsis Mencari Hilal yang Akan Segera Tayang di NetflixFilm yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga Saat Natal !! Intip Sinopsis Chrtistmas At The Drive-In

Pemeran utama serial ini adalah Alessandra De Rossi, Piolo Pascual, dan Sam Milby. Mereka masing-masing memiliki kepribadian dan tujuan masing-masing untuk merevitalisasi restoran, Hain.

Project 8 Projects dan CS Studios menciptakan narasi unik dan menarik ini. Mereka memilih Dan Villegas sebagai sutradara dan Joi Bayan sebagai asistennya.

Antoinette Jadaone kemudian menjadi penulis skenario untuk menceritakan sebuah kisah yang mampu memikat penonton.

Serial Replacing Chef Chico akan tayang di Netflix pada 24 November 2023. Nah, sambil menunggu penayangannya, simak ringkasan sinopsis Replacing Chef Chico di bawah ini.

Sinopsis Replacing Chef Chico Segera Tayang di Netflix 24 November 2023

Hain merupakan sebuah nama restoran ternama dan bergengsi. Tujuan utama restoran untuk menyesuaikan setiap makanan agar sesuai dengan restoran mereka selalu terpenuhi. Tidak hanya itu, Hain menyaksikan kisah hidup individu.

Segalanya berubah secara tak terduga ketika Chef Chico (Sam Milby) mengalami kecelakaan dan mengalami koma. Sementara itu, dia bekerja sebagai chef eksekutif di Hain Restaurant. Akibatnya, tidak ada seorang pun yang memiliki kendali atas dapur Restoran Hain.

Hingga suatu saat Raymond (Piolo Pascual) muncul sebagai konsultan baru. Ia menunjuk Chef Ella (Alessandra De Rossi) sebagai kepala dapur. Sebaliknya, karyawan lain merasa skeptis dengan kemampuan Chef Ella dalam memimpin dapur.

Baca Juga:Sinopsis Ketika Berhenti di Sini yang di Bintangi Prilly Latuconsina dan Refal Hady Akan Segera Tayang di NetflixIntip Sinopsis Drama Jepang Cinderella Girl : Menjalani Hidup dengan 1 Kaki

Chef Ella memutuskan menerima tawaran Raymond meski merasa malu. Awalnya berjalan baik, tetapi seiring berjalannya waktu, menjadi semakin sulit. Raymond tak tinggal diam dan terus mendampingi Chef Ella hingga perasaan mereka saling tumbuh.

0 Komentar