Tips Membuat Makanan Kucing Basah dari Ikan yang Praktis dan Menyehatkan

Tips Membuat Makanan Kucing Basah dari Ikan yang Praktis dan Menyehatkan
Tahukah kamu bahwa kamu bisa membuat makanan kucing sendiri selain membelinya dari toko? Memberikan makanan kucing basah pada hewan peliharaan kamu sangatlah penting. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Tahukah kamu bahwa kamu bisa membuat makanan kucing sendiri selain membelinya dari toko? Memberikan makanan kucing basah pada hewan peliharaan kamu sangatlah penting.

Makanan kucing buatan sendiri tidak hanya lebih sehat tetapi juga lebih bersih karena tidak mengandung bahan pengawet. Selain itu, kamu juga bisa membuatnya sendiri dengan bahan-bahan yang mudah ditemui di rumah.

Tips membuat makanan kucing basah dari ikan

Ikan menjadi bahan baku pilihan cara kedua dalam pembuatan makanan kucing basah. Ikan merupakan makanan favorit kucing, seperti yang kita ketahui bersama.

Baca Juga:Murah Meriah! Intip Cara Membuat Makanan Kucing Kering yang Mudah dan SehatRekomendasi 5 Minuman yang Dapat Membantu Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Oleh karena itu, kucing akan sangat ingin memakan makanan ini dan mereka menyukainya. Kamu bisa menggunakan berbagai jenis ikan, seperti bandeng, salmon, dan tuna. Cukup modifikasi sesuai minat kucing kamu.

Bahan-bahan membuat makanan kucing basah dari ikan

  1. Daging ikan (bandeng, tuna, tokkol, dll) secukupnya
  2. 1 cangkir nasi hangat
  3. 1 potong hati ayam matang
  4. Daun peterseli cincang

Tips membuat makanan kucing basah dari ikan

  1. Siapkan wadah berbentuk mangkok atau piring.
  2. Setelah ikan direbus, kemudian pisahkan durinya.
  3. Rebus ikan dan pisahkan dari durinya
  4. Campur semua bahan dalam satu wadah.
  5. Kemudian haluskan menggunakan blender atau tumbuk secara manual.
  6. Makanan ikan kucing sudah siap.

Demikianlah informasi mengenai tips membuat makanan kucing basah dari ikan yang praktis dan menyehatkan. semoga bermanfaat. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar