BIGHIT Music Umumkan 4 Member BTS yang Tersisa sudah Memulai Proses Wajib Militer

BTS
BTS dengan 4 anggota tersisa akan memulai wajib militer foto : @BTS @PINTEREST -rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID– BIGHIT Music, agensi resmi BTS menyatakan bahwa RM (Kim Nam-joon), Jimin, V (Kim Tae-hyung), dan Jungkook telah mendaftar wajib militer (wamil) di Korea Selatan.

BIGHIT Music mengumumkannya pada Rabu (22/11/2023) melalui platform Weverse.

Pernyataan BIGHIT music tentang 4 member BTS yang siap memulai wamil

“Halo, ini BIGHIT Music. Kami ingin memberi tahu penggemar kami bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook telah memulai proses wajib militer,” kata BIGHIT dalam pernyataannya, seperti diterbitkan Soompi.

BIGHIT Music belum menyatakan kapan keempat anggotanya akan memulai wajib militer.

Baca Juga:SM Entertainment Umumkan Seunghan RIIZE akan Hiatus dari Aktivitas Grup karena Kontroversi Dirinya yang terus BermunculanBLACKPINK Dikabarkan Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment hanya untuk Aktivitas Grup

BIGHIT hanya menyatakan bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook sedang bersiap.

“Para artis sedang bersiap untuk memenuhi tugas wajib militer mereka. Kami akan memberikan informasi lebih lanjut pada waktunya,” kata BIGHIT Music.

Dalam pernyataan yang sama, BIGHIT Music meminta kepada penggemar BTS, ARMY, untuk terus memberikan dukungan kepada RM, Jimin, V, dan Jungkook hingga mereka menyelesaikan wajib militer dan kembali ke dunia K-Pop.

“Kami meminta cinta dan dukungan kalian untuk RM, Jimin, V, dan Jung Kook hingga mereka menyelesaikan wajib militer dan kembali dengan selamat,” tulis agensi.

Dengan demikian, seluruh anggota BTS resmi hiatus untuk menjalani wajib militer. Sebelumnya, Suga, J-Hope, dan Jin sudah memulai wajib militer.

Jin menjadi anggota BTS pertama yang bergabung pada 13 Desember 2022. Masa jabatan Jin akan berakhir pada 12 Juni 2024, sesuai usulan. J-Hope, anggota kedua, akan memulai wajib militernya pada 18 April dan akan menyelesaikannya pada 17 Oktober 2024.

Sementara itu, Suga BTS memulai wajib militernya pada 22 September. Ia diduga dipekerjakan sebagai petugas layanan sosial.

Baca Juga:Keena FIFTY FIFTY Muncul ke Publik untuk Pertama Kalinya untuk Berangkat ke Billboard Music Award 2023Sinopsis Film ‘WONKA’ Kisah Willy Wonka Muda Menuju Kesuksesan Pabrik Coklatnya

Akibatnya, BTS akan menunda sampai semua anggota menyelesaikan wajib militer mereka.

Pasalnya, band yang membawakan “Butter” itu berniat comeback pada tahun 2025.

Fans tidak bisa menyembunyikan perasaan mereka setelah mengetahui bahwa empat anggota BTS lagi akan masuk militer. Boy band ini akan rehat setelah menyelesaikan tugas kenegaraannya. Para anggota BTS akan bersatu kembali pada tahun 2025.

Demikian ulasan mengenai 4 member BTS yang akan memulai proses wajib militer.

0 Komentar