Daftar Film Indonesia Genre Romance Terbaik yang Bikin Baper Para Penonton!

Daftar Film Indonesia Genre Romance Terbaik yang Bikin Baper Para Penonton
Kami akan mengulas beberapa film romantis Indonesia terbaik dan terpopuler yang akan membuat kamu terpesona saat menontonnya pada postingan kali ini. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

Penonton akan merasakan beragam emosi dalam film ini, antara lain kesedihan, kebahagiaan, dan kecemasan.

Hadirnya konflik antara dua tokoh besar yang menimbulkan perbincangan, kekecewaan, dan rasa percaya diri membuat penonton tertarik dan terbawa suasana. Alhasil, film Refrain dianggap sebagai salah satu film cinta Indonesia terbaik dan terpopuler sepanjang masa.

3. Ayat-Ayat Cinta – 2008

Ayat-Ayat Cinta adalah sebuah film drama cinta Indonesia yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo yang dirilis pada tahun 2008. Film ini berdasarkan novel berjudul sama karya Habiburrahman El Shirazy.

Baca Juga:5 Daftar Sutradara Film Horor Terbaik di Dunia5 Daftar Animasi Terbaik Sepanjang Masa

Film yang dibintangi oleh Fedi Nuril, Rianti Cartwright, Carissa Putri, dan Zaskia Adya Mecca ini menggambarkan kisah Fahri, mahasiswa Indonesia di Al-Azhar Mesir, dan empat wanita yang mengubah hidupnya.

Rumitnya perjalanan cinta Fahri bersama Maria, Nurul, Aisha, dan Noura dikisahkan dengan ketegangan dan drama yang memikat penonton.

Film Ayat-Ayat Cinta berhasil memikat hati penontonnya dengan kisah cinta yang mengharukan yang juga dibumbui dengan nilai-nilai Islam yang kuat serta akting para pemainnya yang luar biasa.

4. Surga yang Tak Dirindukan – 2015

Surga Yang Tak Dirindukan adalah sebuah film drama romantis Indonesia tahun 2015 yang disutradarai oleh Kuntz Agus dan diproduksi oleh MD Pictures.

Film ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama Tanah Air, antara lain Laudya Cynthia Bella, Raline Shah, Fedi Nuril, dan lainnya. lebih banyak lagi.

Film ini menggambarkan kisah cinta dua pasangan yang saling memuja namun terhambat oleh batasan agama dan kelas sosial.

Pasangan pertama adalah Hidayah (Laudya Cynthia Bella), seorang janda yang memperjuangkan hak asuh anaknya dari mendiang suaminya.

Baca Juga:Deretan Film Horor Paling Seram yang Pernah TayangDrama China Weaving A Tale Of Love Season 2

Ia selanjutnya bertemu dengan Fahri (Fedi Nuril), pengacara yang terlibat dalam gugatan hak asuh anak Hidayah.

Pasangan kedua merupakan sepasang kekasih yang sudah lama berpacaran namun terganjal perbedaan agama dan status sosial.

Cinta (Raline Shah) adalah seorang perawat muslim yang jatuh cinta pada Rio (Rizky Nazar), seorang remaja tukang las beragama Kristen.

Dengan kisah indah dan akting apik dari para aktornya, film ini sukses memikat hati penontonnya.

0 Komentar