Sinopsis Drama China Nine Times Time Traveller

Sinopsis Drama China Nine Times Time Traveller
Nine Times Time Traveller adalah drama China Bergenre romance. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Drama China Nine Times Time Traveller adalah drama China Bergenre romance. Drama sebanyak 22 episode ini tayang perdana pada 9 November 2023 dan berakhir pada 20 November 2023.

Setiap hari Senin hingga Minggu, acara tersebut ditayangkan, memberikan kesempatan kepada pemirsa untuk menyaksikan kisah-kisah yang menyentuh dan tragis.

Drama ini memiliki durasi episode sekitar 10 menit dan tersedia di platform Tencent Video. “Nine Times Time Traveller” memberikan pengalaman dramatis dan emosional bagi pemirsanya dengan menggabungkan genre romansa dan drama.

Baca Juga:Sinopsis Drama Filipina Safe Skies Archer Tayang November 2023Si Manis Jembatan Ancol Akan Segera Tayang di Aplikasi Streaming Netflix

Sinopsis Drama China Nine Times Time Traveller

Shan Yu, seorang ilmuwan otak yang selalu sibuk dengan studinya, menemukan keajaiban yang mengubah hidupnya.

Shan Yu menyalakan lilin ulang tahun yang dipegang Min Ying sebelum kematiannya suatu hari ketika dia sendirian merayakan ulang tahun Min Ying, cinta pertamanya yang meninggal.

Sebuah keajaiban tak terduga terjadi: cahaya api lilin membawanya kembali ke masa sepuluh tahun yang lalu.

Shan Yu menyadari bahwa ia memiliki kemampuan untuk mengubah nasib dan menyelamatkan cinta yang hilang berkat keahlian ilmu otaknya. Namun, setiap perjalanan yang dilakukannya memiliki konsekuensi dan efek kupu-kupu yang tidak terduga.

Terlepas dari upayanya untuk menyelamatkan Min Ying, Shan Yu secara tidak sengaja memicu serangkaian peristiwa yang mengubah jalan hidupnya dan kehidupan orang-orang di sekitarnya.

Shan Yu merasakan keindahan masa lalu yang telah lama tersembunyi saat dia melakukan perjalanan melintasi waktu.

Kenangan yang dia sembunyikan selama sepuluh tahun muncul kembali, memberikan tantangan baru dalam perjalanannya memperbaiki kesalahan masa lalu dan menjamin kebahagiaan cinta yang telah hilang.

Baca Juga:Tayang 21 November 2023 !! Intip Sinopsis Please Fall In Love di Aplikasi Streaming Tacent VideoSinopsis Replacing Chef Chico Segera Tayang di Netflix 24 November 2023

Shan Yu menyadari bahwa setiap tindakan kecil dapat berdampak besar pada upayanya untuk menciptakan keseimbangan antara keberadaannya di masa lalu dan saat ini.

Film romantis dan magis ini menceritakan perjalanan dramatis seorang ilmuwan yang berupaya mempengaruhi nasib dan merajut kembali benang waktu yang terputus.

Dengan 22 episode yang menarik, pemirsa akan disuguhi cerita penuh intrik, keajaiban, dan cinta yang melibatkan perjalanan waktu.

Itulah sedikit ulasan mengenai Sinopsis Drama China Nine Times Time Traveller.(*)

0 Komentar