SM Entertainment Umumkan Seunghan RIIZE akan Hiatus dari Aktivitas Grup karena Kontroversi Dirinya yang terus Bermunculan

Seunghan
Seunghan hiatus sementara dari aktivitas RIIZE foto : @seunghan @pinterest-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID– Seunghan RIIZE akan absen dari aktivitas grup untuk waktu yang tidak ditentukan. Pada Rabu, 22 November 2023, agensi RIIZE, SM Entertainment, mengeluarkan pernyataan resmi terkait hal tersebut.

Menurut SM Entertainment, aktivitas Seunghan di grupnya telah ditangguhkan karena kontroversi kehidupan pribadi.

Sebelum debut dengan RIIZE pada September 2023, foto-foto masa traineenya diunggah secara online.

Baca Juga:BLACKPINK Dikabarkan Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment hanya untuk Aktivitas GrupKeena FIFTY FIFTY Muncul ke Publik untuk Pertama Kalinya untuk Berangkat ke Billboard Music Award 2023

Foto dirinya sedang merokok di jalan di Jepang dan video panggilan video dengan penyanyi lain disertakan.

Seunghan meminta maaf kepada SM Entertainment atas foto pribadinya yang bocor di media sosial dan komunitas online. Dia merenungkan dirinya sendiri karena menyebabkan kekecewaan dan kekacauan. Tidak hanya tim dan anggotanya, tetapi juga para penggemar terlibat.

Seunghan, menurut SM Entertainment, merasakan tekanan mental dan tanggung jawab akibat hal tersebut. Ia memilih menghentikan aktivitasnya setelah berpikir panjang.

“Kami juga menganggap terlalu sulit baginya untuk melanjutkan aktivitas dalam situasi ini, dan menghormati pendapatnya bahwa dia tidak ingin menimbulkan kerugian lebih lanjut pada tim dan anggota, kami memutuskan untuk menghentikan aktivitasnya tanpa batas waktu.”

Dengan hiatusnya Seunghan mulai hari ini, 22 November 2023, RIIZE akan terus berpromosi bersama enam anggota lainnya yaitu, Wonbin, Sohee, Shotaro, Sungchan, Eunsok, dan Anton.

Kontroversi Seunghan RIIZE

Seunghan telah terlibat dalam sejumlah kontroversi sebelum debut resminya bersama RIIZE. Hal ini diduga karena penipuan temannya yang mendapatkan akses ke akun Instagram pribadi Seunghan.

Tak hanya siaran langsung dengan seseorang yang diduga pacarnya yang dirilis, namun pada 16-18 November 2023, bocoran video call langsung antara Seunghan dan Soobin TXT, serta video Seunghan sedang merokok pun menjadi viral di media sosial.

Pernyataan SM Entertainment terkait kontroversi Seunghan

“Halo, ini SM Entertainment.

Baca Juga:Sinopsis Film ‘WONKA’ Kisah Willy Wonka Muda Menuju Kesuksesan Pabrik CoklatnyaLeon Dozan Putra Aktor Willy Dozan jadi Tersangka Kasus Penganiayaan Pacarnya hingga Hina Institusi Polisi

Kami ingin berbicara tentang anggota RIIZE, Seunghan. Seunghan dengan tulus meminta maaf, mencerminkan kekecewaan dan kebingungan yang ia timbulkan, tidak hanya kepada tim dan anggota tetapi juga para penggemar, karena isu-isu terkait kehidupan pribadinya bocor dan menyebar tanpa izin melalui media sosial dan online.

Akibatnya, Seunghan merasa terbebani dan bertanggung jawab dan setelah mempertimbangkan secara mendalam, dia membuat pilihan terbaik untuk menunda aktivitasnya demi tim.

0 Komentar