SM Entertainment Umumkan Seunghan RIIZE akan Hiatus dari Aktivitas Grup karena Kontroversi Dirinya yang terus Bermunculan

Seunghan
Seunghan hiatus sementara dari aktivitas RIIZE foto : @seunghan @pinterest-rakcer.id
0 Komentar

Kami juga mempertimbangkan bahwa akan sulit untuk melanjutkan aktivitas grup dalam keadaan seperti ini, dan memutuskan untuk menunda aktivitas tanpa batas waktu dan menghormati pendapat bahwa dia tidak ingin menimbulkan masalah lebih lanjut bagi tim dan anggota.

Hasilnya, RIIZE akan aktif dengan 6 anggota kecuali Seunghan mulai tanggal 22 November. Meskipun ini adalah situasi yang tiba-tiba, hal ini diputuskan melalui diskusi dengan artis.

Namun, film dan gambar yang saat ini dibajak dan diedarkan tanpa izin diambil oleh penyanyi tersebut saat ia masih menjadi trainee sebelum debutnya.

Baca Juga:BLACKPINK Dikabarkan Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment hanya untuk Aktivitas GrupKeena FIFTY FIFTY Muncul ke Publik untuk Pertama Kalinya untuk Berangkat ke Billboard Music Award 2023

Film dan foto tersebut telah dibuat ulang beberapa kali untuk menimbulkan kesalahpahaman melalui pengeditan sekunder yang disengaja, seperti menggunakan tangkapan layar. Semuanya sudah terlaksana.

Lebih jauh lagi, pihak yang membocorkan dan menyebarkan video dan foto tersebut menyebarkan informasi yang tidak benar dan memutarbalikkan fakta yang ada, menciptakan rumor yang salah dan tidak berdasar dengan memanfaatkan pesan diskusi yang tidak ada.

Mereka terus mengajukan tuntutan hukum pencemaran nama baik terhadap artis.

Mengetahui fakta-fakta tersebut di atas, kami segera mulai mengumpulkan bukti-bukti, mengidentifikasi pihak-pihak yang membocorkan informasi tanpa izin, dan berencana untuk mengajukan pengaduan ke kantor polisi setempat sore ini.

Selain itu, kami sedang mempertimbangkan tindakan hukum tambahan terhadap orang tersebut, tidak hanya atas pencemaran nama baik artistik karena kebocoran dan distribusi video dan foto tanpa izin.

Tapi juga untuk tindakan ilegal seperti kejahatan dunia maya dan ancaman terhadap artis dan tim kami. Demi fans yang mencintai tim, kami berencana mengambil tindakan tegas tanpa ada keringanan hukuman terhadap segala tindakan yang merugikan.

Tidak hanya mengajukan tuntutan hukum, tetapi juga membuat, menyebarkan, memperluas, dan mereproduksi rumor acak terkait artis melalui postingan.”

Demikian ulasan mengenai Seunghan yang akan hiatus sementara dari aktivitas grup RIIZE.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google news. (*)

0 Komentar