Kronologi Kecelakaan Maut di Demak yang Menyebabkan 4 Orang Meninggal dan 6 Luka-Luka

kecelakaan maut di demak
Ilustrasi Kecelakaan Mobil. FOTO: Istock/RAKCER.ID
0 Komentar

DEMAK, RAKCER.ID – Sebuah kecelakaan fatal yang merenggut nyawa empat orang terjadi di Desa Geneng, Kecemasan Mijen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah (Jateng).

Kombes Pol Satake Bayu Setianto selaku Kabid Humas Polda Jateng, menyampaikan bahwa kecelakaan maut di Demak tersebut terjadi pada 23 November 2023 sekitar pukul 17.00 WIB.

“Ada empat korban meninggal dunia dan enam lainnya mengalami luka ringan,” katanya seperti yang dikutip dari kompas.com pada Jumat (24/11/2023).

Baca Juga:Drawing Piala Asia U-23 2024- Timnas Indonesia U-23 Masuk ke Grup NerakaHasil Madura United vs Bali United di BRI Liga 1 2023/2024: Bali United Tumbangkan Tuan Rumah

Kronologi Kecelakaan Maut di Demak

Kecelakaan maut di Demak tersebut dimulai ketika mobil Daihatsu Taruna dengan plat nomor R 8568 DK melaju dari arah Jepara menuju ke arah Semarang.

“Saat mencapai lokasi kejadian, kendaraan itu kurang berhati-hati dan kehilangan konsentrasi sehingga menabrak sepeda motor Honda Vario dengan plat nomor H 4127 QN,” ungkapnya.

Namun setelah menabrak sepeda motor, mobil Daihatsu Taruna tersebut tidak berhenti dan terus bergerak menuju Semarang.

“Kemudian, mobil itu menabrak kendaraan bernomor polisi K 8928 RK dan Pikap L300 dengan nomor polisi K 1659 JC yang datang dari arah berlawanan,” tambahnya.

Sopir mobil Daihatsu Taruna bernama Isro Mursidi meninggal dunia setelah dirawat di RSUD Sunan Kalijaga.

“Saeful Mujab, pengendara sepeda motor Varia, juga meninggal dunia di rumah sakit,” lanjutnya. Selain itu, penumpang di mobil Daihatsu Taruna yang masih di bawah umur juga tewas saat dirawat di RSUD Sunan Kalijaga. “Korban anak tersebut berusia 12 tahun,” ungkapnya.

Selanjutnya, penumpang mobil Daihatsu Taruna bernama Siti Solikati juga dinyatakan meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSUD Sunan Kalijaga. “Kerugian ditaksir mencapai Rp 75 juta,” jelasnya.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar