Prediksi Luton Town vs Crystal Palace di Premier League 2023/2024: The Eagles Bakal Geser West Ham United?

Luton Town vs Crystal Palace
Luton Town vs Crystal Palace di Premier League 2023/2024. FOTO: INDAH TRI SUTONO/RAKCER.ID
0 Komentar

Luton Town telah berhasil mencetak gol dalam sebagian besar pertandingan kandang mereka musim ini, namun mereka hanya berhasil menang sekali.

Oleh karena itu, Edwards dan timnya ingin memulai pertandingan dengan kuat pada hari Sabtu melawan tim Palace yang mengalami kesulitan dalam pertahanan akhir-akhir ini.

Crystal Palace tidak menunjukkan performa yang bagus dalam beberapa pertandingan terakhir mereka. Mereka hanya berhasil memenangkan dua dari sembilan pertandingan terakhir dan meraih tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhir mereka. Selain itu, mereka juga kebobolan sembilan gol oleh tim lawan.

Baca Juga:KPK Melakukan OTT di Kalimantan Timur usai Kasus Gratifikasi Firli Bahuri TerungkapKronologi Kecelakaan Maut di Demak yang Menyebabkan 4 Orang Meninggal dan 6 Luka-Luka

The Eagles menghadapi Everton dalam pertandingan terakhir dan kalah 3-2 di kandang mereka sendiri. Everton berhasil mencetak gol pada menit ke-86 melalui Idrissa Gueye.

Saat ini, tim asuhan Roy Hodgson berada di peringkat 13 di Liga Inggris. Mereka tidak perlu khawatir berada di posisi tiga terbawah karena unggul 10 poin dari posisi tersebut.

Mereka juga tidak terlalu jauh dari posisi tujuh besar karena hanya terpaut lima poin. Crystal Palace menampilkan performa bagus dalam pertandingan tandang terakhir mereka.

Sejak kembalinya pelatih mereka, Hodgson, mereka telah memenangkan 5 dari 11 pertandingan tandang di Premier League.

Jumlah kemenangan ini sama dengan jumlah kemenangan mereka dalam 28 pertandingan tandang sebelumnya. Bahkan, hanya Manchester City yang berhasil memenangkan lebih banyak pertandingan tandang dibandingkan mereka sejak April.

Crystal Palace mengalami kesulitan untuk menang di Kenilworth Road, stadion kandang Luton Town. Mereka hanya berhasil menang satu kali dalam delapan kunjungan terakhir mereka, dan itu adalah kemenangan tipis 1-0 pada bulan April 1994.

Prediksi Susunan Pemain Luton Town vs Crystal Palace

Empat pemain Luton, yakni Mads Andersen, Albert Sambi Lokonga, Reece Burke, dan Daniel Potts mengalami cedera pada paha dan engkel sehingga tidak bisa bermain.

Baca Juga:Drawing Piala Asia U-23 2024- Timnas Indonesia U-23 Masuk ke Grup NerakaHasil Madura United vs Bali United di BRI Liga 1 2023/2024: Bali United Tumbangkan Tuan Rumah

Sementara itu, Issa Kabore juga mengalami cedera, namun belum diketahui kondisinya secara pasti. Masih ada beberapa pemain seperti Alfie Doughty, Chiedozie Ogbene, Amari ‘i Bell, dan Cauley Woodrow yang mungkin bisa bermain, namun kondisinya masih belum pasti.

0 Komentar