Prediksi Luton Town vs Crystal Palace di Premier League 2023/2024: The Eagles Bakal Geser West Ham United?

Luton Town vs Crystal Palace
Luton Town vs Crystal Palace di Premier League 2023/2024. FOTO: INDAH TRI SUTONO/RAKCER.ID
0 Komentar

Mereka akan diperiksa oleh dokter sebelum pertandingan untuk memastikan apakah mereka dapat bermain. Jika Doughty tidak dapat bermain, kemungkinan besar Ryan Giles akan menggantikan posisinya di sisi kiri lapangan.

Teden Mengi, Tom Lockyer, dan Gabriel Osho akan tetap bermain di jantung pertahanan. Tahith Chong dan Ross Barkley berusaha untuk mendapatkan tempat di tengah lapangan bersama Marvelous Nakamba.

Di lini depan, Andros Townsend mungkin akan tetap bermain bersama Carlton Morris, yang belum mencetak gol dalam enam pertandingan terakhirnya dan ingin mengubahnya akhir pekan ini.

Baca Juga:KPK Melakukan OTT di Kalimantan Timur usai Kasus Gratifikasi Firli Bahuri TerungkapKronologi Kecelakaan Maut di Demak yang Menyebabkan 4 Orang Meninggal dan 6 Luka-Luka

Di pihak Crystal Palace, beberapa pemain seperti Dean Henderson, Jesurun Rak-Sakyi, dan Nathan Ferguson sedang cedera pada bagian paha dan sedang mendapatkan perawatan, sehingga kemungkinan besar mereka tidak dapat bermain dalam pertandingan Luton Town vs Crystal Palace Sabtu ini.

Selain itu, James Tomkins juga mengalami masalah pada betisnya dan mungkin harus absen dalam pertandingan Luton Town vs Crystal Palace tersebut.

The Eagles yang merupakan julukan Crystal Palace mesti gembira karena dua pemainnya, Eberechi Eze dan Michael Olise, telah kembali setelah absen.

Kedua pemain ini mungkin akan tampil dalam pertandingan Luton Town vs Crystal Palace. Michael Olise berharap untuk menggantikan Jeffery Schlupp.

Cheick Doucoure juga diperkirakan akan kembali dan bermain di tengah lapangan menggantikan Will Hughes. Nathaniel Clyne dan Joel Ward bersaing untuk bermain sebagai bek kanan.

Jadi susunan pemain yang akan dipakai kedua tim pada pertandingan Luton Town vs Crystal Palace adalah sebagai berikut.

Luton Town diprediksi akan menurunkan pemain berikut saat pertandingan Luton Town vs Crystal Palace berlangsung:

Baca Juga:Drawing Piala Asia U-23 2024- Timnas Indonesia U-23 Masuk ke Grup NerakaHasil Madura United vs Bali United di BRI Liga 1 2023/2024: Bali United Tumbangkan Tuan Rumah

Kaminski, Mengi, Lockyer, Osho, Kabore, Nakamba, Barkley, Doughty, Townsend, Adebayo, Carlton Morris.

Sementara Crystal Palace, diprediksi akan menggunakan jasa pemain berikut ketika pertandingan Luton Town vs Crystal Palace berlangsung:

Johnstone, Ward, Andersen, Guehi, Mitchell, Lerma, Doucoure, Olise, Eze, Ayew, Edouard.

Prediksi Luton Town vs Crystal Palace

Sehingga jika pemain di atas akan bermain pada pertandingan hari Sabtu nanti, maka diprediksi akan berlangsung sengit dan akan skor yang akan tercipta akan diprediksi pada artikel berikut.

0 Komentar