Terkuak! Bang Yedam Beberkan Alasannya Keluar dari TREASURE : Aku Serakah

Bang Yedam
Bang Yedam ungkap keluar dari TREASURE karena terbebani foto : @bangyedam @instagram-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID– Mengenal Bang Yedam dan Mashiho memutuskan keluar dari TREASURE. Bang Yedam sendiri setahun lalu keluar dari grup TREASURE dan agensi yang membesarkannya, YG.

Mengenal Bang Yedam eks TREASURE, selain memiliki suara yang merdu, ia juga mampu menciptakan lagu secara live seperti yang dilakukan dalam The Seasons yang dipandu oleh MC.

Bang Yedam mengungkapkan, “Aku ingin menciptakan musik dengan lebih bebas dan menciptakan prestasi dan karyaku sendiri.”

Baca Juga:Bang Yedam Resmi Debut Solo dengan Rilis MV ‘ONLY ONE’ dan Umumkan Nama FandomnyaSinopsis Film India Dunki yang Dibintangi Shah Rukh Khan Berkisah Perjalanan Imigran Menuju Amerika

Bang Yedam, yang meninggalkan TREASURE dan kini memulai karir sebagai solois, juga menyampaikan sentimen serupa.

Bang Yedam ungkap alasannya hengkang dari TREASURE

Bang Yedam merilis album solo debutnya Only One pada tanggal 23 November, menandai setahun sejak ia meninggalkan TREASURE ketika kontraknya dengan mantan agensinya, YG Entertainment, berakhir pada November tahun lalu.

Dia meninggalkan tim karena dia khawatir dengan musiknya dan arah masa depannya sebagai seorang artis.

Bang Yedam bersemangat dan serakah untuk berkarya dengan ciptaannya sendiri.

“Saya haus dan serakah,” tambahnya. “Saya tidak bisa bilang sudah terselesaikan sepenuhnya, tapi banyak yang merasa puas dengan membuahkan hasil yang luar biasa.”

Bukan berarti kegiatan kelompok tidak bermanfaat bagi saya; mereka menyenangkan dan mendidik, dan membantu membentuk siapa saya sekarang.

Beberapa aspek dari diri saya melengkapi cara saya mengejar tujuan dan gambaran masa depan saya, namun aspek lainnya mengecewakan.

Jadi menurut saya, lambat laun saya menjadi serakah, dan sayang sekali tidak semua orang bisa berpartisipasi, seperti dilansir Kpopchart melalui Naver.

Baca Juga:Mengenal Gelang Xyloband yang Bikin Konser Coldplay Dipenuhi CahayaBerita Duka! Ayah Edric Tjandra Meninggal Dunia di Usia 71 Tahun, Begini Kronologi Wafatnya Sang Ayah

Saya ingin menunjukkan lebih banyak warna saya dan berpartisipasi dalam lebih banyak aktivitas musik.”

Bang Yedam memulai debutnya pada Juni 2020 setelah tampil di KPop Star 2 dan bekerja sebagai trainee di YG Entertainment dalam waktu yang lama.

Ketika ditanya apakah ada masa-masa sulit, Bang Yedam tertawa dan berkomentar, “Itu adalah saat aku jatuh sakit di tahun kedua sekolah menengah.”

Itu tidak terlalu buruk karena saya bertahan di ruang latihan dalam kehidupan sosial, dan saya rasa saya bersenang-senang tanpa mengetahui di mana saya akan berakhir.

0 Komentar