Terkuak! Bang Yedam Beberkan Alasannya Keluar dari TREASURE : Aku Serakah

Bang Yedam
Bang Yedam ungkap keluar dari TREASURE karena terbebani foto : @bangyedam @instagram-rakcer.id
0 Komentar

Orang-orang di sekitarku menjadi tidak sabar dan frustrasi seiring berlalunya masa traineeku, tapi karena aku masih sangat muda, aku berasumsi aku akan melakukan debut ketika aku sudah lebih tua dan siap. Jadi saya tidak frustrasi menunggu.”

Bang Yedam sebut lega Keluar dari TREASURE

Hal itu terungkap dalam wawancara dengan media Korea yang dipublikasikan pada Kamis, 23 November.

Yedam mengaku dalam wawancara bahwa dia lega telah meninggalkan TREASURE.

Hal tersebut ia rasakan karena terbebani dengan sebutan “Bang Ye Dam Group” yang diberikan publik kepada TREASURE sebelum debut resmi boy grup tersebut.

Baca Juga:Bang Yedam Resmi Debut Solo dengan Rilis MV ‘ONLY ONE’ dan Umumkan Nama FandomnyaSinopsis Film India Dunki yang Dibintangi Shah Rukh Khan Berkisah Perjalanan Imigran Menuju Amerika

Bang Yedam mengakui bahwa label “Bang Yedam Group” sulit baginya. Terlebih lagi, TREASURE memiliki banyak anggota, jadi dia merasakan tanggung jawab yang besar. “Sebenarnya nama itu membawa beban yang sangat berat.

Bebannya sangat besar. Anggotanya banyak, dan nama saya sendiri seperti modifikator yang menyertainya, jadi saya merasakan tekanan dan tanggung jawab. Sekarang saya keluar , aku merasa lega,” jelas idola kelahiran 2002 itu.

Yedam juga menyatakan bahwa anggota TREASURE diambil kembali ketika dia memutuskan untuk keluar dari grup. Sebaliknya, teman-temannya pada akhirnya memahami dan memilih untuk mendukungnya.

“Kami berkomunikasi selama liburan dan berhubungan baik.” Anggotanya dimulai ketika saya memutuskan untuk keluar dari organisasi. “Tapi kemudian mereka memahami sudut pandangku dan mendukungku,” kata Yedam.

Terlepas dari kenyataan bahwa mereka masih berteman baik, Yedam belum dapat menghubungi TREASURE akhir-akhir ini karena dia sedang mengerjakan rekaman solonya.

“Baru-baru ini, aku tidak bisa banyak berkomunikasi karena kalian sedang mempersiapkan album, tapi para anggota banyak mendukungku dan bertanya bagaimana kabarku,” kata Yedam.

Yedam mulai dikenal publik sejak kemunculannya di season 2 “K-Pop Star” pada tahun 2013. Sejak itu, publik semakin menantikan debut Ye Dam sebagai anggota boy grup baru YG.

Baca Juga:Mengenal Gelang Xyloband yang Bikin Konser Coldplay Dipenuhi CahayaBerita Duka! Ayah Edric Tjandra Meninggal Dunia di Usia 71 Tahun, Begini Kronologi Wafatnya Sang Ayah

Yedam melakukan debut solonya dengan “WAYO” pada Juni 2020. Beberapa bulan kemudian, pada 7 Agustus 2020, Yedam melakukan debut sebagai anggota TREASURE.

Sebaliknya, Yedam memilih keluar dari grup pada November 2022.

Demikian ulasan mengenai Bang Yedam yang ungkap alasannya memilih hengkang dari TREASURE.

0 Komentar