Ternyata Ini Alasannya Arbani Yasiz Gantikan Iqbal Ramadhan Perankan Dilan di Film Ancika 1995

Arbani Yasiz
Arbani Yasiz jadi dilan di film ancika dia yang bersamaku tahun 1995 foto : @arbaniyasiz @instagram-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID– Iqbaal Ramadhan sangat lekat dengan sosok Dilan, namun digantikan oleh Arbani Yasiz di film Ancika tahun 1995.

roduser Dilan 1995, Budi Ismanto paham alasan Arbani dipilih menggantikan Iqbaal. Soal kenapa Arbani dipilih menggantikan Iqbaal, orang tahu Dilan Teh Iqbal. Kenapa tidak Iqbaal?

Sosok Dilan begitu melekat pada Iqbaal sehingga ia memutuskan untuk melepasnya agar tak hanya dikaitkan dengan Dilan saja.

Baca Juga:Agensi Bagikan Kabar Cha Eun Woo yang Hadiri Ajang MTV Video Music Awards Jepang 2023 yang Diwarnai Insiden PenikamanSinopsis Drama ‘Between Him and Her’ yang Dibintangi Donghae Super Junior & Lee Seol Sepasang Kekasih yang Jalani Cinta 7 Tahun

“Kami sudah mengajukan tawaran kepada Iqbal, namun Iqbal saat itu beralasan melalui ayah Pidi, kalau tidak salah, ingin meninggalkan karakter Dilan. Ujung-ujungnya Iqbal yang menolak bermain lagi di sekuel ini. ,” dia berkata.

Arbani Yasiz juga dinilai cocok memerankan karakter Dilan dari seluruh elemen yang ditinjau oleh Budi serta Piqi Baiq selaku pengembang karakter ini dan Benni Setiawan sebagai sutradara. “Tapi, dengan berkembangnya tim kita, kreatif, saya, dan Pidi Baiq, kenapa Arbani?”

Secara fisik tidak apa-apa, dan aktingnya baik-baik saja. Namun keputusan kami terbukti benar. Kang Benni punya naluri sebagai sineas, dan dia tahu cara memanfaatkannya,” ujarnya.

Budi mengaku sudah lama mencari Arbani demi menghidupkan karakter Dilan.

Dengan memilih Arbani, muncullah tim produksi telah menemukan Dilan yang asli, yang mirip dengan sosok Dilan seperti yang digambarkan oleh pidi baiq.

Gantikan Iqbal Ramadhan perankan Dilan Arbani Yasiz banjir pujian

Ancika 1995, trilogi Dilan selanjutnya akan tayang perdana pada 11 Januari 2024. Trailer pertamanya sudah dirilis cukup lama.

Perbedaan utama film ini dengan film sebelumnya adalah Arbani Yasiz yang memerankan Dilan, bukan Iqbal Ramadhan.

Pergantian pemain ini tentunya sudah dinegosiasikan oleh kru produksi. Budi Ismanto, sang produser, meyakini aktor kelahiran 15 Oktober itu adalah Dilan asli.

Baca Juga:Kris Wu Eks EXO Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara atas Kasus Pemerkosaan : Permintaan Banding DitolakHong Seok PENTAGON Resmi Bergabung dengan Agensi Baru setelah Hengkang dari CUBE Entertainment

“Kami memilih Arbani, tapi Arbani tidak salah pilih, Arbani seperti Dilan yang asli,” tambah Budi.

Lebih lanjut Budi menyatakan, “Arbani yasiz memiliki fisik yang mirip dengan karakter Dilan dan kemampuan akting yang luar biasa.” Berdasarkan pertimbangan tersebut, dipilihlah nama Arbani untuk menggantikan Iqbal Ramadhan. “Jadi, kenapa (memilih) Aarbani padahal penampilan fisik, akting, dan lainnya baik-baik saja?” dia berkata.

0 Komentar