Timnas Jerman U-17 Berhasil Lolos ke Semifinal Piala Dunia U-17 2023 usai Kalahkan Timnas Spanyol U-17

Timnas Jerman U-17 Berhasil Lolos ke Semifinal Piala Dunia U-17 2023
Finn Jeltsch bek Timnas Jerman U-17 di Piala Dunia U-17 2023. FOTO: ISTIMEWA/RAKCER.ID
0 Komentar

“Hari ini, Anda melihat Spanyol memiliki penguasaan bola yang lebih banyak, tetapi kunci utamanya adalah pertahanan. Saya rasa setiap orang memberikan segalanya dalam pertandingan ini,” lanjutnya.

“Kami tidak hanya berbicara tentang pemain, tetapi juga pelatih dan staf. Itu yang membuat kami menjadi tim yang luar biasa hari ini. Karena bagi kami, semua orang ingin bermain di babak semifinal,” tambah Jeltsch.

Jeltsch sendiri mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik dalam pertandingan antara Timnas Jerman U-17 melawan Spanyol U-17. Pemain dari FC Nurnberg tersebut merasa senang karena penghargaan tersebut jarang diberikan kepada bek tengah seperti dirinya.

Baca Juga:Hasil Timnas Spanyol U-17 vs Jerman U-17 di Perempat Final Piala Dunia U-17 2023: Jerman U-17 Lolos ke Semifinal karena Penalti Paris BrunnerPelatih Prancis U-17 Masih Mencari Titik Lemah Uzbekistan U-17 untuk Mengalahkannya di Perempat Final Piala Dunia U-17 2023

“Saya merasa sangat senang. Sebagai seorang pemain bertahan, menjaga kebersihan dalam pertandingan sangatlah penting,” kata Jeltsch.

“Kami semua ingin meraih kemenangan dengan skor 4-0 atau 5-0. Namun, bagi saya, yang terpenting adalah berusaha keras untuk menjaga agar tidak kebobolan gol dan membuat tim ini bangga,” tambahnya.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar