Sinopsis My Life With The Walter Boys yang Akan Tayang Akhir Tahun 2023

Sinopsis My Life With The Walter Boys yang Akan Tayang Akhir Tahun 2023
My Life With the Walter Boys adalah serial Netflix yang didasarkan pada novel terlaris tahun 2014 berjudul sama karya Ali Novak, yang ia tulis pada usia lima belas tahun. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut Sinopsis My Life With The Walter Boys yang Akan Tayang Akhir Tahun 2023.

Hal ini kembali menarik perhatian menjelang akhir tahun 2023 ketika Netflix meluncurkan serial tentang seorang anak yatim piatu yang harus tinggal di desa dengan walinya.

Tapi ada sepuluh pria di kediaman itu. Bagaimana cerita selanjutnya? Simak rangkuman My Life With the Walter Boys sekarang juga.

Baca Juga:Jadwal Tayang Semua Episode Drama Korea The Story Of Parks Marriage ContractMengenal Apa Itu Box Office Serta Perannya Dalam Perfilman

My Life With the Walter Boys adalah serial Netflix yang didasarkan pada novel terlaris tahun 2014 berjudul sama karya Ali Novak, yang ia tulis pada usia lima belas tahun.

Komixx Entertainment dan Sony Pictures Television menyewa sutradara dan penulis skenario terkenal untuk mengerjakan My Life With the Walter Boys.

Sutradaranya adalah Jerry Ciccoritti, Nimisha Mukerji, Winnifred Jong, dan Jason Priestley. Penulis skenarionya adalah Melanie Halsall, Jordan Ross Schindler, Tawnya Bhattacharya, Ali Laventhol, Jesikah Suggs, Kelsey Barry, Jonathon Roessler, dan Jordan Ross Schindler.

Nikki Rodriguez, Sarah Rafferty, Ashby Gentry, Noah LaLonde, Connor Stanhope, Johnny Link, Corey Fogelmanis, Dean Petriw, Lennix James, Alisha Newton, Jaylan Evans, Ashley Tavares, Moheb Jindran, Ellie O’Brien, Mya Lowe, Gabrielle Jacinto, Nathaniel Arcand, dan Alex Quijano membintangi Hidupku Bersama Walter Boys.

My Life With the Walter Boys, serial Netflix sebanyak 10 episode, akan tayang pada 7 Desember 2023. Lantas, bagaimana narasi cewek yang tinggal bersama sepuluh cowok yang masing-masing punya kepribadian unik?

Sinopsis My Life With The Walter Boys yang Akan Tayang Akhir Tahun 2023

Jackie (Nikki Rodriguez) adalah seorang gadis berusia 15 tahun dari keluarga kaya. Namun, ia kehilangan orang tuanya karena kecelakaan saat ia masih remaja. Jackie patah hati atas kematian orang tuanya sejak dia diusir dan dipaksa tinggal di desa bersama walinya.

Jackie akan memulai hidup barunya bersama keluarga Walter di sebuah peternakan di Colorado. Anehnya, dia terpaksa tinggal bersama sepuluh putra Walker.

Baca Juga:Sinopsis Film Pulang yang di Perankan Oleh Della Dartyan di VideoDaftar Film Tema Islami Terbaik di Tahun 2023

Jackie mungkin terkejut dengan perubahan mendadak dalam hidupnya. Dia berasal dari keluarga kaya dan tinggal di apartemen mewah sebelum terpaksa tinggal di sebuah peternakan. Kedua, dia harus tinggal bersama sepuluh putra Walker yang semuanya laki-laki.

0 Komentar