Cek Spesifikasi Legion Go, Punya Performa Menjanjikan Untuk Kalangan Anak Muda

Cek Spesifikasi Legion Go, Punya Performa Menjanjikan Untuk Kalangan Anak Muda
Legion Go, Punya Performa Menjanjikan Untuk Kalangan Anak Muda. Foto: pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON,RAKCER.IDLegion Go sedang banyak di lirik banyak orang Gaming handheld memang sudah menjadi tren yang cukup memberikan banyak atensi untuk beberapa pihak.

Bahkan, berbagai brand juga sudha mulai merancang gaming handheld, salah satunya adalah Lenovo.

Mereka sudah berhasil merancang Legion Go sebagai gaming handheld pertama dari brand tersebut, dan itu menjadi gaming handheld pertama yang memberikan kemampuan detachable controller.

Baca Juga:Wow ! YouTube Luncurkan Playables untuk Pelanggan PremiumKeren ! XL Axiata Bawa AI untuk Produktivitas dan Pengalaman Pengguna Lebih Baik

Kami mendapatkan kesempatan untuk melakukan sebuah review dari gaming handheld Legion Go, ini menjadi salah satu gaming handheld yang memiliki desain cukup besar dan juga.

Simak Ulasan Lengkap Tentang Legion Go

Salah satu tujuan dari Lenovo dalam merancang Legion Go adalah mereka ingin memberikan keinginan dan permintaan para penggemar untuk bermain game dengan genggaman tangan saja.

Jika melihat dari segi desain, Legion Go memiliki sebuah desain yang mirip seperti gaming handheld pada umumnya. Layar dibagian tengah dan dua bagian untuk controller. Kemudian, jika membahas tentang layar, Legion Go memiliki 8.8 inci yang dilengkapi dengan Panel IPS 144Hz. Jadi, Lenovo mengklaim bahwa ini akan menjadi salah satu hal yang membuat para pengguna menjadi lebih nyaman.

Untuk bagian kanan sendiri memang seperti gaming handheld pada umumnya. Tersedia ABXY Button, mengingat tombol tersebut sama seperti controller Xbox. Tombol tersebut akan sangat membantu para pemain selama bermain game, dan juga kami merasakan bahwa tombol-tombol tersebut sangat responsif dan memudahkan kami dalam bermain game

Analog juga tersedia dan analog tersebut akan berperan layaknya WASD pada keyboard. Analog kanan akan berfungsi untuk menggerakan karakter selama melakukan kegiatan gaming. Kemudian, hal yang membuat kami suka pada Legion Go adalah mereka sudah menghadirkan Trackpad untuk menggerakkan cursor. Maka dari itu, kami lebih mudah dalam memilih, terkhusus dalam mode PC.

Untuk bagian kiri sendiri, mereka menyediakan home button untuk direct ke Legion Space. Kemudian, mereka menyediakan arrow key dan juga pastinya analog. Selain itu, mereka juga sudah menyediakan menu button dan juga screenshot button.

0 Komentar