Cek Spesifikasi Legion Go, Punya Performa Menjanjikan Untuk Kalangan Anak Muda

Cek Spesifikasi Legion Go, Punya Performa Menjanjikan Untuk Kalangan Anak Muda
Legion Go, Punya Performa Menjanjikan Untuk Kalangan Anak Muda. Foto: pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Lagi-lagi, pada bagian kiri juga sangat menguntungkan dan mempermudah kami selama melakukan pengoperasian dari perangkat yang satu ini. Bisa dikatakan bahwa bagian kiri dari Legion Go tidak kalah pentingnya dibanding pada bagian kanan.

Pada bagian belakang, kami cukup terkesima, karena mereka sudah menyediakan stand dan beberapa aluran pembuangan udara panas. Hadirnya vapor chamber tersebut berhasil untuk mengoptimalkan kinerja komponen dan mendinginkan temperatur yang ada.

Selain itu, Lenovo juga menyediakan stand agar Legion Go bisa berdiri. Hal ini dirancang agar para pengguna bisa bermain game FPS layaknya menggunakan sebuah monitor. Itu menjadi salah satu gebrakan yang inovatif dari Lenovo dalam merancang gaming handheld yang satu ini.

Baca Juga:Wow ! YouTube Luncurkan Playables untuk Pelanggan PremiumKeren ! XL Axiata Bawa AI untuk Produktivitas dan Pengalaman Pengguna Lebih Baik

Untuk bagian atas sendiri cukup sederhana, karena mereka sudah menghadirkan port USB-C untuk pengisian daya dan juga untuk kebutuhan lainnya. Kemudian, mereka juga sudah menghadirkan vapor chamber mungil dan juga tombol power untuk menyalakan unit. Indikator power juga mengahdirkan warna yang berbeda-beda sesuai dengan status yang digunakan.

Itulah tadi ulasan lengkap tentang Legion Go. (*)

0 Komentar