Daftar Drama Korea Tayang Desember 2023

Daftar Drama Korea Tayang Desember 2023
Drama Korea yang tayang pada Desember 2023 ini mungkin menarik bagi para pecinta drama yang ingin menikamati liburan dengan menonton drama korea. Tentu saja akan ada banyak sekali drama bagus di bulan Desember 2023. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

3. Welcom To Samdalri – 2 Desember 2023

Welcome To Samdalri adalah salah satu drama Korea yang akan tayang perdana pada Desember 2023. Drama ini mengikuti Jo Yong Pil yang memutuskan menjadi peramal cuaca setelah ibunya meninggal akibat kesalahan laporan cuaca. Dan dia memilih tetap tinggal di kampung halamannya di Samdalri.

Di sisi lain, Jo Sam Dal meninggalkan dusun kecil mereka di Samdalri dan pindah ke Seoul. Jo Sam Dal mengubah namanya menjadi Jo Eun Hye setelah bertahun-tahun bekerja keras sebagai asisten di industri fotografi fashion.

Dia naik ke puncak saat tinggal di Seoul. Namun suatu hari profesi Jo Sam Dal hancur, memaksanya kembali ke Samdalri.

Baca Juga:Sinopsis Drama Korea Great Problem SolverSinopsis Film India Sukhee Resmi Rilis di Netflix, Intip Jadwal Tayangnya Disini!

Meskipun Jo Yong Pil dan Jo Sam Dal dulunya adalah teman dekat. Mereka harus berpisah karena sebuah insiden. Ketika Jo Sam Dal kembali ke Samdalri, mereka menyadari bahwa perasaan mereka sebelumnya terhadap satu sama lain bangkit kembali.

Itulah Daftar Drama Korea Tayang Desember 2023.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar