Daftar Drama Korea yang Tayang Akhir Tahun 2023, Jangan Sampai Terlewatkan!

Daftar Drama Korea yang Tayang Akhir Tahun 2023, Jangan Sampai Terlewatkan!
Drama ini menceritakan kisah Jang Tae Sang, seorang pria kaya yang dikenal sebagai pria paling cantik di distrik Bukchon Gyeongseong. Ia juga merupakan sumber informasi terpercaya di daerah tersebut. FOTO:INSTAGRAM/RAKCER.ID
0 Komentar

Han Sung Ok bekerja di departemen perhiasan di perusahaan yang dia dan pacarnya, perancang busana Jung Hyun Sung, miliki.

Han Sung Ok dan Jung Hyun Sung saling berhadapan di depan lift motel suatu malam. Siapa sangka dalam pertemuan itu, mereka masing-masing ditemani oleh orang lain yang merupakan selingkuhan mereka? Bisakah pernikahan tujuh tahun bertahan? Atau haruskah itu dibubarkan?

4. My Happy End – 30 Desember 2023

Drama ini mengikuti Seo Jae Won, CEO sebuah perusahaan furnitur yang berkembang serta influencer media sosial dengan lebih dari satu juta pengikut. Dia mencari desainer Yoon Teo untuk menjadi manajer umum desain perusahaannya.

Baca Juga:Daftar Drama Korea yang Wajib di Tonton Bulan Desember 2023Daftar Drama Korea Tayang Desember 2023

Kwon Yun Jin, sebaliknya, lulus dari universitas seni yang sama dengan Jae Won. Dia sedang berjuang dengan perceraian dan karir seninya.

Dia merasa iri dengan keberadaan Seo Jae Won yang praktis tanpa cela setelah berhubungan kembali dengan Jae Won. Pasalnya, ia memiliki karier yang sukses dan keluarga yang bahagia.

Namun kehidupan Jae Won berubah suatu hari ketika dia ditipu oleh orang-orang yang dia percayai dan dihadapkan dengan rahasia yang disembunyikan oleh orang-orang di sekitarnya.

Ini juga menjadi salah satu drama Korea yang dijadwalkan tayang perdana pada Desember 2023 dan sayang untuk dilewatkan.

Itulah Daftar Drama Korea yang Tayang Akhir Tahun 2023.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google New.

0 Komentar