Daftar Drama Korea yang Wajib di Tonton Bulan Desember 2023

Daftar Drama Korea yang Wajib di Tonton Bulan Desember 2023
Drama Korea yang tayang perdana pada Desember 2023 ini menceritakan kisah pecinta musik Hyun Seo dan Soo Ho. FOTO:INSTAGRAM/RAKCER.ID
0 Komentar

Rahasia ini ternyata mengguncang dunianya. Sementara itu, kejadian mencurigakan sedang diselidiki dalam simfoni tersebut.

Cha Se Eum menyelidiki kasus ini dan mengetahui lebih banyak tentangnya. Hingga berkembang menjadi sebuah thriller misteri yang menegangkan.

4. Death’s Game – 15 Desember 2023

Death’s Game akan menjadi drama Korea berikutnya yang tayang perdana pada Desember 2023. Plotnya berkisar pada Choi Yi Jae yang memutuskan untuk bunuh diri karena kehidupan yang miskin.

Baca Juga:Daftar Drama Korea Tayang Desember 2023Sinopsis Drama Korea Great Problem Solver

Dia sering menganggur, ditinggalkan oleh pacarnya, dan baru-baru ini kehilangan seluruh tabungan hidupnya karena penipuan bitcoin.

Hingga ajal tiba untuk menghukumnya atas perbuatannya. Choi Yi Jae harus terus menerus menderita kematian di game ini dengan menjalani 13 nyawa orang lainnya. Jika Choi Yi Jae tidak selamat maka kehidupan orang yang dijalaninya akan berakhir.

Namun, jika ia dapat menemukan cara untuk bertahan hidup dari kematian, maka kehidupan yang dijalaninya dapat dinikmati oleh orang yang memiliki kehidupan tersebut selama sisa hidupnya. Hingga kelangsungan hidup Choi Yi Jae menjadi permainan yang menantang.

Itulah Daftar Drama Korea yang Wajib di Tonton Bulan Desember 2023.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar