Seperti Pulau Resort Pribadi, Objek Wisata Pulau Umang Banten

Pulau umang
Pulau Umang, objek wisata Banten. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

Sunset yang Indah di Pulau Umang

Setelah sejumlah aktivitas, momen terbaik adalah menikmati sunset di Pulau Umang. Pemandangan matahari tenggelam dari pulau ini, dengan perpaduan laut biru, pasir putih, pohon palem, dan langit jingga, menciptakan panorama yang luar biasa.

Beragam Fasilitas Hiburan

Pulau Umang juga menawarkan fasilitas hiburan yang beragam, termasuk kolam renang mewah dengan pemandangan laut lepas, jacuzzi, karaoke room, dan traditional massage.

Bagi pengunjung dengan anak-anak, tersedia Kids Pool dan Kids Club yang akan membuat mereka betah berada di Pulau Umang.

Baca Juga:Berwisata di Banten Jangan Lupa Singgah di Pantai Laguna Ya, Cocok Nih Ajak Pasangan atau Keluarga!6 List Liburan di Kepulauan Seribu, Alternatif Liburan Akhir Tahun Dekat Jakarta

Menginap di Villa Estetik

Villa-villa di Pulau Umang tidak hanya memanjakan dengan arsitektur cantik yang terbuat dari kayu, tetapi juga menyajikan pemandangan birunya lautan langsung dari kamar.

Fasilitas penginapan di pulau ini sangat lengkap, termasuk toilet, kamar mandi, ruang meeting, tempat olahraga, hingga tenis meja dan billiard.

Lokasi Pulau Umang

Destinasi wisata ini berlokasi di Desa Sumberjaya, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Hanya butuh perjalanan laut sekitar 10 menit dari Pelabuhan Sumur untuk mencapai Pulau Umang.

Jadi, jika Anda mencari tempat pelarian yang menawarkan keindahan alam, keseruan, dan kenyamanan, Pulau Umang adalah pilihan yang sempurna.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News,

0 Komentar