Menikmati Keindahan Pantai Cipanon di Kawasan Tanjung Lesung, Buka 24 Jam!

Pantai Cipanon
Wisata air Pantai Cipanon. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

6. Ayunan dan Hammock di Bibir Pantai

Pengunjung dapat bersantai di ayunan dan hammock yang tersedia di tepi pantai. Sambil menikmati semilir angin laut, tempat ini menjadi pilihan yang sempurna untuk melepas penat dan menikmati pemandangan laut.

7. Memancing

Pantai Cipanon juga merupakan tempat yang cocok untuk memancing. Pengunjung dapat memancing di bibir pantai atau menyewa perahu untuk memancing di tengah laut. Hasil tangkapan ikan dapat langsung diolah menjadi hidangan lezat.

Fasilitas

Fasilitas yang tersedia di Pantai Cipanon mencakup tempat parkir yang luas, toilet, mushola, kantin, dan pedagang keliling yang menawarkan berbagai jajanan. Meskipun belum begitu ramai pengunjung, pengelola pantai telah menyediakan fasilitas yang memadai.

Baca Juga:Liburan Natal dan Akhir Tahun 2023, Bisa Nih Berwisata Ke Pantai Bugle Camara yang Keren dan Unik di BantenLiburan Seru Dimana Ya yang Anti Meanstream? Ada Nih, Wisata Danau Gawir Bekas Galian yang Eksotis

Lokasi Pantai Cipanon

Pantai Cipanon terletak di Citeureup, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten 42281. Dari Kota Serang, perjalanan ke pantai ini memakan waktu sekitar 2 jam 10 menit dengan jarak sekitar 87 km.

Pantai Cipanon menawarkan pengalaman liburan yang santai dan alam yang menakjubkan. Bagi mereka yang mencari tempat yang belum terlalu ramai,

Pantai Cipanon bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar