Song Kang Umumkan Sekuel ‘Sweet Home 2’ jadi Project Terakhirnya sebelum Wamil

Song Kang
Song Kang akan segera jalani wajib militer foto : @songkang @pineterest-rakcer.id
0 Komentar

Hyun Su disergap oleh pasukan setelah meninggalkan penghuni Rumah Hijau, namun dia terbangun dan mengetahui bahwa Sang Wook telah menyelamatkannya.

Hyun Su menawarkan dirinya sebagai subjek percobaan dan menjadi sukarelawan untuk pergi ke Biro Manajemen Darurat Bamseom untuk mengakhiri situasi monsterisasi.

Dia memilih keberadaan yang kesepian sebagai orang sakit khusus setelah menemukan keterampilan tingkat lanjutnya.

Baca Juga:Sinopsis Film Napoleon, Kisah Perjuangan Cinta dan Perjalanan Hidup Sang Jendral PerancisAktris Seo Ye Ji Putuskan Hengkang dari Agensi Gold Medalist

“Saya memiliki kepribadian yang sangat menyenangkan dan senang menceritakan lelucon.” Tapi aku merasa seperti dihukum ketika aku berada di lokasi dan kamera menyala dan aku bertransformasi menjadi peran Hyun Su,” kata Song Kang dalam konferensi pers, Kamis, 30 November 2023.

Aktris berusia 29 tahun ini berkata, “Aku tidak akan bisa hidup seperti Hyun Su setiap hari, tapi aku ingin setidaknya diingatkan padanya dalam apa pun yang aku lakukan, jadi aku mencoba memikirkan emosi Hyun Su. .”

Sutradara Lee Eung Bok menceritakan kepada Song Kang sejak awal bahwa karakter Hyun Su melalui proses pendewasaan di musim pertama sebelum menjadi lebih dewasa di Sweet Home 2.

Menurut Lee Eung Bok, Song Kang berhasil menunjukkan sisi yang lebih dewasa di musim sebelumnya. seri sebelum menjalani wajib militer.

“Song Kang pasti memerankan Hyun Su dengan lebih dewasa dibandingkan musim pertama, saat kami melakukan pertemuan pra-syuting dengan para pemain, kami bertemu di kantorku dan dia sudah ada di sana, dia tampil seperti pria dewasa,” Lee Eung Bok, produser eksekutif acara tersebut, menyatakan.

Demikian ulasan mengenai Song Kang yang umumkan akan segera wajib militer.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google news. (*)

0 Komentar