Perebutan Juara 3 Piala Dunia U-17 2023 antara Argentina U-17 vs Mali U-17, Siapa yang Menang?

argentina u-17 vs mali u-17
Prediksi Argentina U-17 vs Mali U-17. FOTO: INDAH TRI SUTONO/RAKCER.ID
0 Komentar

“Saya sangat bangga menjadi warga Mali, kami tidak pernah berpikir akan sampai sejauh ini dalam turnamen ini. Kami akan menunjukkan kepada dunia bagaimana sepak bola Mali, yang begitu hebat,” tambahnya.

Mali menjadi salah satu tim yang memiliki dukungan luar biasa dari pendukungnya setiap kali bertanding. Bahkan penonton di Indonesia juga banyak yang memberikan dukungan bagi Mali.

Salif Leintu punya pandangan sendiri mengenai alasan mengapa timnya mendapatkan dukungan dari masyarakat Indonesia.

Baca Juga:Prediksi Kehadiran Pratama Arhan di Pertandingan Tokyo Verdy vs Shimizu S-Pulse yang akan Digelar pada 2 Desember 2023 Mendatang?Kasus Penembakan di Kota Yerusalem yang Dilakukan oleh Dua Pria Bersenjata Mengakibatkan 3 Warga Israel Meninggal Dunia dan 16 Luka-Luka

“Iya, sebenarnya saya agak terkejut (banyak orang Indonesia mendukung Mali),” ujarnya.

“Selama pertandingan, para penggemar Indonesia juga meneriakkan nama negara kami, ‘Mali, Mali, Mali’. Saya terkejut, tetapi saya rasa kami memainkan sepak bola yang menarik. Jadi orang-orang mengenal kami karena itu. Saya sangat bangga,” tambahnya.

Mali sendiri bertekad untuk meraih kemenangan dan menempati peringkat ketiga di Piala Dunia U-17 2023 dan menyingkirkan Argentina pada pertandingan Argentina U-17 vs Mali U-17.

Prediksi LineUp Argentina U-17 vs Mali U-17

Diego Placente sebagai pelatih Argentina U-17 diprediksi akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dan akan menurunkan pemain berikut:

Jeremias Florentin, Dylan Gorosito, Juan Gimenez, Tobias Palacio, Octavio Ontivero, Valentino Acuna, Mariano Gerez, Gustavo Albarracin, Claudio Echeverri, Ian Subiabre, Agustin Ruberto.

Sementara Soumalia Coulibaly sebagai pelatih Timnas Mali U-17 diprediksi akan menggunakan formasi 4-2-3-1 saat pertandingan Argentina U-17 vs Mali U-17 dan akan menurunkan pemain berikut:

Bourama Kone, Gaoussou Kone, Baye Coulibaly, Issa Traore, Moussa Traore, Sekou Kone, Hamiduo Makalou, Ibrahim Diarra, Ange Tia, Mahamoud Barry, Ibrahim Kanate.

Baca Juga:Mantan Wakil Ketua KPK Saut Situmorang ingin Firli Bahuri Dihukum Penjara Seumur HidupArtis Senior Kiki Fatmala Meninggal Dunia di Usia 56 Tahun Akibat Kanker

Prediksi Skor Argentina U-17 vs Mali U-17

Argentina U-17 vs Mali U-17 diprediksi akan menciptakan gol di akhir pertandinagan dan tidak sampai penaltian. Namun Argentina U-17 lah yang akan memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar