Prediksi Kehadiran Pratama Arhan di Pertandingan Tokyo Verdy vs Shimizu S-Pulse yang akan Digelar pada 2 Desember 2023 Mendatang?

Tokyo Verdy vs Shimizu S-Pulse
Prediksi Kehadiran Pratama Arhan di Pertandingan Tokyo Verdy vs Shimizu S-Pulse. FOTO: INDAH TRI SUTONO/RAKCER.ID
0 Komentar

Namun, Bek kiri dari Tim Nasional Indonesia tersebut telah menandatangani kontrak selama dua musim dengan klub kasta dua Liga Jepang pada tahun 2022.

Jika kontraknya dengan Tokyo Verdy tidak diperpanjang, Arhan akan memiliki kebebasan untuk bergabung dengan klub manapun pada tahun 2024 tanpa harus dibebaskan dengan biaya transfer.

Oleh karena itu, Pratama Arhan harus menunggu langkah berikutnya dalam karier klubnya. Tanda-tanda bahwa Pratama Arhan akan meninggalkan klub Liga 2 Jepang, Tokyo Verdy, semakin terlihat.

Baca Juga:Kasus Penembakan di Kota Yerusalem yang Dilakukan oleh Dua Pria Bersenjata Mengakibatkan 3 Warga Israel Meninggal Dunia dan 16 Luka-LukaMantan Wakil Ketua KPK Saut Situmorang ingin Firli Bahuri Dihukum Penjara Seumur Hidup

Tanda perpisahan tersebut tampak dalam postingan di akun Instagram pribadinya. Meskipun saat ini Tokyo Verdy sedang berjuang untuk mendapatkan promosi ke Liga Utama Jepang, namun kehadiran Pratama Arhan semakin meredup.

Sebaliknya, Pratama Arhan memberikan sinyal bahwa dia akan segera berpisah dengan Tokyo Verdy dengan terlihat dari foto-foto yang diunggah oleh Pratama Arhan.

Foto-foto yang diunggah oleh Pratama Arhan adalah nuansa hitam putih, menampilkan dirinya sedang berlatih bersama tim Tokyo Verdy.

Apakah dengan foto yang diunggahnya di Instagram menjadi kode bahwa dirinya akan hadir di pertandingan Tokyo Verdy vs Shimizu S-Pulse esok hari?.

Prediksi Skor Tokyo Verdy vs Shimizu S-Pulse

Meski nantinya Arhan tidak masuk lineup Tokyo Verdy saat pertandingan Tokyo Verdy vs Shimizu S-Pulse berlangsung, Tokyo Verdy masih dapat menang dengan skor 2-0, karena ada pemain lain dan bermain di kandang sendiri.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar