Rekomendasi Model Sofa Ruang Tamu Mungil yang Cocok untuk Semua Hunian

Rekomendasi Model Sofa Ruang Tamu Mungil yang Cocok untuk Semua Hunian
Model sofa ruang tamu mungil saat ini banyak sekali yang tertarik untuk melengkapi interior rumah. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID –  Model sofa ruang tamu mungil saat ini banyak sekali yang tertarik untuk melengkapi interior rumah. Karena ruang tamu di rumah modern biasanya dilengkapi dengan sofa yang minimalis.

Variasi model sofa ruang tamu semakin bertambah seiring berjalannya waktu. Keberagaman ini terdiri dari berbagai model, bahan, warna, ukuran, bentuk, dan wujud. Jika rumah kamu memiliki ukuran yang kecil sofa mungil ini sangat cocok kamu gunakan untuk ruang tamu mu.

Berikut adalah 5 model sofa ruang tamu mungil yang dapat kamu contoh:

  1. Model sofa bed

Model sofa bed bisa dijadikan tempat tidur. Oleh karena itu, sofa ini berfungsi sebagai tempat duduk sekaligus tempat berbaring. Bentuknya sangat hemat tempat dan minimalis. Selain itu, kamu bisa menggunakan sofa bed di apartemen atau ruang tamu kecil.

Baca Juga:Manfaat Daun Salada untuk Kesehatan, Nomer 3 bisa Menurunkan Berat BadanInspirasi Dekorasi Sudut Ruang Tamu yang Indah dan Estetik

  1. Model sofa klasik

Sofa klasik terbuat dari kulit atau beludru. Motifnya terkadang menggunakan jumbai dan kancing. Meski sangat bervariasi, pilihannya cenderung merah marun dan coklat.

Bantalan empuk dan jok tebal menjadi fitur yang paling mencolok. Selain estetis, sofa klasik juga nyaman untuk diduduki.

  1. Model sofa berbentuk L

Sofa ini biasanya memiliki bagian depan yang memanjang dan bagian samping yang lebar. Hasilnya, jumlah kursi maksimal bertambah.

  1. Model sofa tuxedo

Model sofa tuxedo terlihat sangat stylish, kokoh, dan terawat. Lengan sofa ini biasanya diposisikan sejajar dengan sandaran. Sofa tuxedo tidak hanya cocok untuk ruang tamu minimalis.

  1. Model sofa Lawson

Sofa Lawson memiliki tempat duduk dan sandaran yang sangat mewah. Masuk akal mengapa seseorang ingin menghabiskan banyak waktu untuk duduk di atasnya. Biasanya sofa ini sering ditempatkan pada ruang keluarga, namun kamu juga bisa mengkombinasikannya dengan ruang tamu.

Nah, itulah inspirasi mengenai 5 model sofa ruang tamu mungil yang dapat kamu contoh. Semoga bermanfaat. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar