Siap Tayang 2024!! Inilah Sinopsis Serta Jadwal Tayang Film Sehidup Semati

Siap Tayang 2024!! Inilah Sinopsis Serta Jadwal Tayang Film Sehidup Semati
Penuturan tokoh Laura Basuki yang berperan sebagai Renata, istri seorang pria bernama Edwin, diceritakan dalam film Sehidup Semati. FOTO:INSTAGRAM/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – berikut sinopsis serta jadwal tayang film Sehidup Semati. Simak ulasan lengkapnya dibawah ini!

Sutradara Upi Avianto kembali dengan membawa film horor thrille terbarunya yang berjudul Sehidup Semati. Thrailler film sehidup semati telah dirilis kemarin tepatnya hari kamis 30/11/2023 langsung mendapat respons antusias para penggemar.

Thrailler yang berdurasi 1,47 menit menampilkan Laura Basuki yang menjadi korban dalam perselingkuhan serta tidak KDRT suaminya.

Baca Juga:Mengenal Ciri Khas Saham Blue Chip Untuk Investasi Jangka PanjangHal Wajib yang Harus Diketahui Sebelum Terjun Berinvestasi Saham

Sosok suami Laura diperankan oleh Ario Bayu yang pernah berperan di film Gadis Kretek. Film ini mengangkat isu KDRT serta perselingkuhan. Penasaran? Langsung saja simak sinopsisnya berikut ini:

Sinopsis Serta Jadwal Tayang Film Sehidup Semati

Penuturan tokoh Laura Basuki yang berperan sebagai Renata, istri seorang pria bernama Edwin, diceritakan dalam film Sehidup Semati.

Sayangnya, pernikahan mereka tidak dalam keadaan sehat. Renata sering menjadi sasaran kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan pasangannya, yang secara tidak langsung berdampak pada kewarasannya.

Masalah Renata bertambah parah ketika suaminya bertemu wanita fantasi lain dan mulai berselingkuh tanpa sepengetahuannya. Sebaliknya, Renata bersikeras mempertahankan pernikahannya.

Meski berkisah tentang pelecehan dan perselingkuhan dalam rumah tangga, film Sejiwa Semati sarat dengan unsur horor yang langsung menyentuh psikologi. Film Upi ini pasti sangat dinantikan.

Pemeran Film Sehidup Semati

Film Sehidup Semati mempertemukan dua aktor berprestasi, Laura Basuki dan Ario Bayu yang berperan sebagai pasangan suami istri, Renata dan Edwin. Ini benar-benar akan pecah!

Selain itu, sejumlah aktor ternama lainnya juga turut hadir dalam trailer tersebut, masing-masing menampilkan karakter yang kuat.

Baca Juga:Cara Menghadapi Saham yang Turun DrastisApa Keuntungan Investasi Saham?

Ada Asmara Abigail yang diasosiasikan dengan genre horor; dibawah ini adalah daftar pemeran film Sejiwa Semati. Kisah asmara Edwin Abigail diperankan oleh Laura Basuki sebagai Renata Ario Bayu.

  • Schagerl, Chantiq
  • Lukman, Maya Hasan Sardi
  • Darmawan Whani
  • Verdi, Ivanka Suwandi Solaiman
  • Sandya, Patty Angelica

Jadwal Tayang Film Sehidup Semati

Menariknya, trailer film Starvision Plus langsung mengungkap adegan-adegan yang terang-terangan mengejek banyak stigma sosial, seperti anggapan bahwa perempuan lebih rendah derajatnya dibandingkan laki-laki, dan kesabaran istri yang dibalas surga.

0 Komentar