Daftar Film Animasi Natal Ramah Anak yang Wajib Ditonton Bersama si Kecil

Daftar Film Animasi Natal Ramah Anak yang Wajib Ditonton Bersama si Kecil
Klaus adalah kisah animasi yang menyentuh dan luar biasa. Jesper, seorang pembuat mainan, dibawa ke pulau Smeerensburg di Arktik, lokasi paling menyedihkan di Bumi, dalam film tersebut. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut daftar film animasi natal ramah anak yang wajib ditonton bersama si Kecil. Intip daftar filmnya dibawah ini!

Natal berarti waktu bersama keluarga, dan film Natal terbaik untuk anak-anak menangkap semangat perayaan!

Untuk menjadikan Malam Natal unik, setiap keluarga memiliki tradisi Natalnya masing-masing. Namun, sebagian besar keluarga dapat merasakan meringkuk di bawah selimut hangat dengan secangkir coklat panas dan menonton acara spesial Natal secara berlebihan.

Baca Juga:Deretan Film Tahun Baru 2024 yang Akan Segera TayangDaftar Film Tahun Baru 2024, Catat Jadwal Tayangnya!

Daftar Film Animasi Natal Ramah Anak yang Wajib Ditonton Bersama si Kecil

1. Klaus

Klaus adalah kisah animasi yang menyentuh dan luar biasa. Jesper, seorang pembuat mainan, dibawa ke pulau Smeerensburg di Arktik, lokasi paling menyedihkan di Bumi, dalam film tersebut.

Jesper adalah pria berjanggut yang membenci anak-anak namun memiliki kemampuan luar biasa dalam membuat mainan. Ceritanya berkonsentrasi pada bagaimana orang tumbuh dan belajar mengambil peluang.

2. Almost Christmas

Almost Christmas merupakan drama komedi yang bakal bikin kamu terkikik. Ini adalah kisah sebuah keluarga yang bersatu kembali untuk merayakan Natal untuk pertama kalinya sejak kematian ibu mereka.

Gejolak keluarga dan kegilaan liburan di film ini akan mengingatkan Anda pada keluarga aneh Anda dan betapa Anda mencintai mereka semua.

3. A Charlie Brown Christmas

A Charlie Brown Christmas adalah film animasi Natal legendaris yang didasarkan pada adaptasi televisi animasi strip komik Peanuts dari tahun 1965.

Ini adalah film Natal yang sangat bagus untuk anak-anak. Anak-anak Anda akan menikmati menyanyikan lagu-lagu Natal yang terkenal dan menyaksikan kru Peanuts melakukan berbagai kejahatan.

4. A Boy Called Christmas

Ini adalah film Natal asli Netflix yang ditujukan untuk anak-anak. Nikolas, seorang anak kecil, memulai perjalanan petualangan ke utara yang sangat dingin untuk mengejar ayahnya, yang pergi untuk menemukan kota elf yang terkenal. Dia membawa serta seekor kuda keras kepala bernama Blitzen dan tikus peliharaannya.

Baca Juga:Sinopsis Film Tira yang Akan Tayang 16 Desember 2023Siap Tayang 2024!! Inilah Sinopsis Serta Jadwal Tayang Film Sehidup Semati

Cara mereka menyelesaikan misi online ini memberikan banyak momen yang mengharukan sepanjang film.

Itulah daftar film animasi natal ramah anak yang wajib ditonton bersama si kecil.(*)

0 Komentar