Daftar Film Natal Animasi Cocok Ditonton Bersama Anak-Anak

Daftar Film Natal Animasi Cocok Ditonton Bersama Anak-Anak
The Muppet Christmas Carol adalah film Natal klasik untuk anak-anak. Ini adalah film Muppet klasik, lengkap dengan Kermit the Frog dan Miss Piggy, dan sebuah drama musikal berlatar era Victoria. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut daftar film natal animasi cocok ditonton bersama anak-anak. Intip daftar filmnya dalam artikel ini!

Menonton film Natal bisa menjadi cara menyenangkan untuk menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru. Ada banyak film yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Umat Kristen biasanya mengadakan sejumlah kegiatan menjelang Natal. Mulailah dengan mendekorasi pohon Natal, menyalakan lilin, atau mengadakan pesta untuk keluarga dan teman.

Baca Juga:Daftar Film Animasi Natal Ramah Anak yang Wajib Ditonton Bersama si KecilDeretan Film Tahun Baru 2024 yang Akan Segera Tayang

Selain itu, momen Natal juga dihabiskan dengan menonton film-film bertema Natal. Tersedia beragam film Natal dalam berbagai genre untuk melengkapi liburan Anda bersama keluarga.

Daftar Film Natal Animasi Cocok Ditonton Bersama Anak-Anak

1. Robin Robin

Robin Robin adalah film musikal stop-motion yang bisa dinikmati setelah makan malam Natal. Ini adalah serial asli Netflix tentang seekor burung bernama Robin. Karena burung tersebut dipelihara oleh keluarga tikus, ia ingin menjadi seekor tikus agar dapat menyesuaikan diri.

2. The Polar Express

Pernahkah anak Anda meminta Anda mendeskripsikan Kutub Utara? Jika demikian, tonton The Polar Express di Amazon Prime dan bawa anak Anda ke Kutub Utara.

Seorang anak kecil melakukan perjalanan kereta api ke Kutub Utara untuk mengunjungi Sinterklas dalam film Natal ini. Ketika dia bertemu orang yang berbeda di sepanjang jalan, hidupnya berubah 180 derajat.

3. The Muppet Christmas Carol

The Muppet Christmas Carol adalah film Natal klasik untuk anak-anak. Ini adalah film Muppet klasik, lengkap dengan Kermit the Frog dan Miss Piggy, dan sebuah drama musikal berlatar era Victoria.

Plotnya berkisar pada Gober, seorang lansia kikir yang membenci Natal. Namun saat hantu mengunjunginya dan mengajarinya tentang sejarah dan masa depannya, dia berubah pikiran tentang Natal.

Itulah Daftar Film Natal Animasi Cocok Ditonton Bersama Anak-Anak.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar