Hasil Tokyo Verdy vs Shimizu S-Pulse di J2 League 2023/2024: Tokyo Verdy Ditahan Imbang dan Semua Gol yang Tercipta dari Penalti

Hasil Tokyo Verdy vs Shimizu S-Pulse
Tokyo Verdy dipromosikan ke J1 League 2024 tanpa Pratama Arhan. FOTO: ISTIMEWA/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID –  Hasil Tokyo Verdy vs Shimizu S-Pulse di J2 League 2023/2024 akan kita bahas bersama di artikel berikut, jadi jangan sampai ketinggalan informasi selengkapnya.

Tokyo Verdy mendapatkan hasil imbang pada pertandingan ini, dimana semua gol yang tercipta itu terjadi saat wasit meniup peluit untuk melakukan penalti.

Meskipun Tokyo Verdy ditahan imbang oleh Shimizu S-Pulse di pertandingan Tokyo Verdy vs Shimizu S-Pulse, Perjalanan menuju babak final tidak mudah bagi Tokyo Verdy.

Baca Juga:Bunga Citra Lestari akan Nikah Lagi dan Copot Nama SinclairPrediksi Nottingham Forest vs Everton di Premier League 2023/2024: Everton Bakal Keluar dari Zona Degradasi?

Mereka harus mengalahkan JEF United pada Minggu (26/11/2023) untuk mencapai posisi saat ini. Namun sebelum lawan JEF United, Tokyo Verdy berhasil memberikan kejutan ke Shimizu S-Pulse pada pertandingan ini.

Kejutan tersebut lantaran hasil Tokyo Verdy vs Shimizu S-Pulse berakhir 1-1, yang mana gol penalti dari Itsuki Someno di menit ke-90+6 lah yang menjadi penyelamat Tokyo Verdy.

Hal itu karena, Tokyo Verdy berada di posisi ketiga klasemen sementara J2 League 2023/2024. Sementara Shimizu S-Pulse harus puas dengan berbagi satu poin, karena mereka menduduki peringkat keempat klasemen sementara J2 League 2023/2024 akibat hasil Tokyo Verdy vs Shimizu S-Pulse ini.

Jalannya Pertandingan Tokyo Verdy vs Shimizu S-Pulse

Sejak babak pertama Tokyo Verdy tidak diperkuat oleh Bek kiri Timnas Indonesia, yakni Pratama Arhan. Meski tanpa Arhan, Tokyo Verdy masih kuat melawan Shimizu S-Pulse.

Hal itu terlihat ketika babak pertama tanpa adanya gol dari kedua tim dan hanya ada satu kartu yang dikeluarkan oleh wasit pada pertandingan Tokyo Verdy vs Shimizu S-Pulse, yaitu kartu kuning yang diberikan ke Ronaldo da Silva Souza sebagai pemain Shimizu S-Pulse.

Sehingga hasil Tokyo Verdy vs Shimizu S-Pulse pada babak pertama adalah kacamata, alias 0-0.

Saat babak kedua berjalan, Shimizu S-Pulse langsung menarik keluar Carlinhos Júnior dan memasukan Kengo Kitazume.

Baca Juga:Hasil Al Hilal vs Al Nassr di Liga Arab Saudi 2023/2024: Tim CR7 Dirampok 3 GolRusia Resmi Melarang LGBT dengan Tegas lewat Mahkamah Agung Rusia

Cara pergantian pemain tersebut dinilai agar formasi mereka berubah dan memberikan angin segar di pertandingan Tokyo Verdy vs Shimizu S-Pulse.

Hal itu terbukti, setelah tiga menit pergantian pemain, Shimizu S-Pulse membuka keran gol dari tendangan penalti Thiago Santos Santana.

0 Komentar