Rockstar Games Rilis Trailer GTA 6 5 Desember

Rockstar Games Rilis Trailer GTA 6 5 Desember
Rockstar Games Rilis Trailer GTA 6 5 Desember. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON,RAKCER.IDRockstar Games mengumumkan tanggal rilis trailer perdana GTA VI atau GTA 6. Pengumuman tersebut disampaikan melalui unggahan di Instagram resmi mereka @rockstargames.

Dalam unggahan tersebut terdapat poster dengan siluet pohon kelapa dan burung sedang terbang. Poster tersebut terdapat tulisan Trailer 1.

Simak Ulasan Lengkap Tentang Rockstar Games Rilis Trailer GTA 6

Sebelumnya, pada awal bulan November lalu Rockstar Games tiba-tiba membuat unggahan di kanal media sosial yang mengejutkan penggemar seri game Grand Theft Auto atau GTA. Mereka akhirnya menyebut bahwa GTA VI atau GTA 6 akan dipamerkan pada bulan Desember.

Baca Juga:Begini Cara Download Game ‘Assassin’s Creed Syndicate’ GratisBocoran Samsung Galaxy Z Flip 6, Siap Saingi Iphone

Hal tersebut disampaikan dalam rangka rencana perayaan ulang tahun ke-25 dari perusahaan publisher game ini. Medcom.id mengutip unggahan akun media sosial Rockstar Games.

“Bulan depan akan menjadi hari jadi ke-25 dari Rockstar Games. Terimakasih atas dukungan pemain di seluruh dunia sehingga kami memiliki kesempatan untuk menciptakan game yang diharapkan,” tulis Rockstar Games.

“Kami sangat bangga untuk memberitahukan bahwa di awal bulan Desember, kami akan merilis trailer pertama dari seri Grand Theft Auto selanjutnya,” kata Rockstar Games.

Berkaca dari jadwal rilis trailer GTA 6 pada 5 Desember nanti oleh Rockstar Games banyak yang memprediksi bahwa GTA 6 mungkin baru akan diumumkan siap dirilis pada pertengahan tahun 2024 bahkan bisa mundur hingga 2025.

Itulah tadi ulasan lengkap tentang Rockstar Games Rilis Trailer GTA 6. (*)

0 Komentar