Berkemah Dengan Pemadangan Langsung Gunung Pangrango dan Gunung Salak, Wisata Berkemah Puncak Halimun Camp yang Seru!

Puncak Halimun Camp
Puncak Halimun Camp pilihan liburan akhir tahun 2023. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

BOGOR, RAKCER.ID – Menikmati waktu liburan dengan berkemah tentu saja sangat seru apalagi bareng dengan orang terdekat. Bogor selalu menyajikan tempat untuk healing diantaranya camping ground yang menarik, salah satunya Puncak Halimun Camp.

Wisata kemah Puncak Halimun Camp memberikan penawaran keindahan panorama alam dengan pemandangan dua gunung yakni Gunung Pangrango dan Gunung Salak.

Objek wisata Puncak Halimun Camp berlokasi di Kampung Cipare, Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

Baca Juga:Wisata Akhir Tahun 2023 dengan Camping Ground di Objek Wisata Bukit Saung Geulis Bogor, Hanya Rp 30 Ribu Rupiah Loh!Ocean Park BSD City: Serunya Liburan di Water Park Terpopuler Tangerang Selatan

Bukan hanya itu saja, berkemah dikawasan Puncak Halimun Camp ini juga menghadirkan cottage yang berada di atas perbukitan. Cottage ini mempunyai bangunan tradisional yang terbuat dari kayu.

Objek wisata tersebut juga memiliki beragam kegiatan alam yang seru dan tentunya berkesan. Diantara aktivitas yang bisa dilakukan yakni hiking, ATV, berkuda dan masih banyak lagi.

Objek Wisata kemah Puncak Halimun Camp Bogor

Harga Tiket dan Aktivitas di Puncak Halimun Camp

Bagi para pengunjung yang ingin merasakan keindahan alam dan keseruan berkemah, Puncak Halimun Camp menawarkan berbagai pilihan tiket dengan harga yang terjangkau.

Berikut adalah rincian harga tiket masuk:

Tiket Masuk Wisata: Rp20.000

Tiket Masuk Camping: Rp40.000

Selain itu, tersedia juga paket camping yang memudahkan para wisatawan yang tidak ingin repot. Dalam paket ini, pengunjung akan mendapatkan tenda dan peralatan camping lainnya.

Untuk yang lebih suka membawa kendaraan, terdapat juga paket campervan yang memungkinkan pengunjung membawa mobil ke area camping ground.

Jam Buka Puncak Halimun Camp

Kawasan berkemah ini buka setiap hari selama 24 jam, memberikan kebebasan bagi para wisatawan untuk datang kapan saja. Namun, direkomendasikan untuk memulai aktivitas berkemah pada siang atau sore hari untuk pengalaman yang optimal.

Puncak Halimun Camp Berkemah di Antara Dua Gunung Besar

Baca Juga:Nuansa Negeri Dongeng di Nicole’s River Park Puncak Bogor, Pesona Wisata yang Mengagumkan!Menikmati Wisata Bogor, Ragam Taman Rekreasi Ramah Anak Untuk Liburan Akhir Tahun

Puncak Halimun Camp, terletak di Desa Pancawati, mempesona dengan pesona alamnya yang unik, dikelilingi oleh dua gunung besar, yaitu Gunung Gede Pangrango dan Gunung Salak.

Obyek wisata ini telah menjadi primadona baru di Bogor dalam satu tahun operasionalnya.

Dengan dua area camping yang berbeda, yakni Camp Salak dan Camp Pangrango, pengunjung dapat memilih pemandangan yang berbeda-beda.

0 Komentar